Surya Paloh Isyaratkan Memberi Restu Saan Mustopa Maju Pilgub Jabar

Jumat, 02 September 2022 – 08:05 WIB
Surya Paloh Isyaratkan Memberi Restu Saan Mustopa Maju Pilgub Jabar - JPNN.com Jabar
Acara Kemah Restorasi dan Sekolah Kader 2022 Partai NasDem Jawa Barat di Cikole, Lembang, Bandung Barat pada Kamis (1/9). Foto: Partai NasDem Jabar

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh memberikan sinyal kuat akan memberikan restu kepada Saan Mustopa untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat 2024.

Hal itu disampaikan Surya saat menghadiri acara Kemah Restorasi dan Sekolah Kader 2022 Partai NasDem Jawa Barat di Cikole, Lembang, Bandung Barat pada Kamis (1/9).

"Calon Gubernur (Jabar) kita (NasDem) di sini Kang Saan Mustopa," ucap Surya Paloh dalam keterangan tertulis yang diterima JPNN.com, dikutip Jumat (2/9).

Meski begitu, Surya menuturkan, pencalonan kadernya dalam pemilihan kepala daerah akan menemui jalan mulus apabila berhasil memenangkan pertaruangan dalam Pemilihan Legislatif (Pileg).

Oleh karena itu, Surya memasang target untuk Partai NasDem menjadi dua besar pada Pileg 2024 nanti.

"Kalau sekarang klasifikasi sebagai partai urutan ke empat, jadi harus naik kelas. Bisa barangkali ke dua kalau enggak satu. Lebih realistis bisa menempatkan posisi runner up," kata Surya Paloh.

Surya menuturkan, pihaknya telah menyiapkan sejumlah strategi politik untuk mencapai target tersebut.

Di antaranya dengan melakukan kemah restorasi dan sekolah kader untuk meningkatkan solidaritas antar kader dalam mewujudkan cita-cita partai.

Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh memberikan sinyal kuat akan memberikan restu kepada Saan Mustopa untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Jawa Barat 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News