Petani Tebu di Majalengka Sepakat Mendukung Ganjar Pranowo

Minggu, 28 Agustus 2022 – 09:30 WIB
Petani Tebu di Majalengka Sepakat Mendukung Ganjar Pranowo - JPNN.com Jabar
Para petani tebu di Kabupaten Majalengka mendeklarasikan dukungannya untuk Ganjar Pranowo agar maju dalam Pilpres 2024. Foto: Sources for JPNN

jabar.jpnn.com, MAJALENGKA - Petani Tebu Bersatu di Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden 2024.

Mereka meyakini Ganjar akan membawa petani tebu mencapai swasembada gula.

“Kami Petani Tebu Jatitujuh Majalengka mendukung sepenuhnya Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024,” kata deklarator acara, Warti Mardianto dalam keterangan resminya, dikutip Minggu (28/8).

Kata Warto, jumlah petani tebu di Majalengka lebih dari 13.000 orang. Ia menyatakan, belasan ribu petani itu telah bersatu untuk mendukung Ganjar agar menjadi pemimpin Indonesia periode 2024 – 2029.

“Jumlah yang hadir 500 orang itu mewakili 13.000 ribu petani tebu bersatu, Semuanya 100% mendukung Pak Ganjar menjadi presiden,” ujarnya.

Warto mengungkapkan, bagi para petani tebu sosok Ganjar melalui kepemimpinannya di Provinsi Jawa Tengah telah terbukti membawa perubahan ke arah yang lebih baik, khususnya kebijakan Ganjar yang berpihak pada petani tebu.

“Kami ingin Pak Ganjar menjadi Presiden Indonesia sehingga kepemimpinan Pak Ganjar nanti bisa membawa kemajuan bagi petani tebu di Jatitujuh,” jelasnya.

Ia menilai, Ganjar sebagai sosok yang cerdas, supel, ramah, tegas, berwibawa, dan memiliki karakter sebagai pemimpin yang kuat.

Para petani tebu di Majalengka sepakat mendukung Ganjar Pranowo dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 apabila sosok Gubernur Jateng itu maju dalam pemilihan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News