Ribuan Mak-Mak di Jabar Siap Antar Ganjar Pranowo Menangkan Pilpres 2024

Sabtu, 13 Agustus 2022 – 22:45 WIB
Ribuan Mak-Mak di Jabar Siap Antar Ganjar Pranowo Menangkan Pilpres 2024 - JPNN.com Jabar
Kaum Mak-Mak di Jawa Barat siap mengantarkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjadi Presiden pada Pilpres 2024. Foto: Sources for JPNN.

jabar.jpnn.com, GARUT - Ratusan Ibu-Ibu bergabung ke dalam komunitas relawan Mak Ganjar untuk mengikuti acara Zikir dan Do'a Bersama untuk Kemajuan Bangsa di Pesantren Darussalikin, Sukaratu, Kabupaten Garut, Sabtu (13/08).

Para ibu ini datang dari berbagai latar belakang, seperti ibu rumah tangga, pedagang, guru PAUD. Mereka disatukan oleh kesamaan aspirasi, yaitu menginginkan Ganjar Pranowo menjadi Presiden 2024.

Koordinator Mak Ganjar Wilayah Jawa Barat Nurapsi mengatakan, banyak ibu-ibu yang menjagokan Ganjar Pranowo untuk Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Namun, selama ini belum ada yang mengonsolidasikan mereka dalam wadah bersama.

Kegiatan ini sekaligus menjadi kesempatan mengenalkan lebih jauh rekam jejak Ganjar Pranowo selama menjadi pejabat publik, baik di DPR maupun di Jawa Tengah saat ini.

"Ibu-ibu di sini senang sekali hadir, mereka banyak bertanya lebih jauh tentang sepak terjang Bapak Ganjar dan apa yang selama ini beliau lakukan. Rata-rata di sini antusias dengan berbagai macam tanggapan dan harapan untuk Pak Ganjar," kata Nurapsi dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com.

Nurapsi menuturkan, kegiatan konsolidasi dukungan untuk Ganjar Pranowo ini harus semakin sering dilakukan.

Hal itu dinilai penting untuk memperkuat jaringan ibu-ibu sampai ke tingkat pedesaan di Jawa Barat.

Kaum Mak-Mak di Jawa Barat siap mengantarkan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menjadi Presiden pada Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News