Dari Garut, Dukungan Buat Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024 Mengalir Deras

Sabtu, 30 Juli 2022 – 23:30 WIB
Dari Garut, Dukungan Buat Ganjar Pranowo Maju Pilpres 2024 Mengalir Deras - JPNN.com Jabar
Pembacaan ikrar oleh relawan Des Ganjar di Desa Purbayani, Caringin, Jawa Barat. Foto: Dokumentasi panitia

jabar.jpnn.com, GARUT - Dukungan kepada Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024 terus mengalir. Kali ini ribuan warga di desa Garut kawasan Pantai Rancabuaya, Desa Purbayani, Caringin, Jawa Barat mendeklarasikan Ganjar agar maju dalam Pilpres mendatang.

Ribuan warga yang mengatasnamakan wadah Des Ganjar atau Desa untuk Ganjar ini bersama-sama dengan semangat dan cita-cita untuk Indonesia yang lebih makmur dan sejahtera.

“Ini murni keluar dari hati nurani, sehingga tergerak hatinya untuk berkumpul di tempat ini. Saya mengajak warga Kabupaten Garut khususnya dan Indonesia pada umumnya, untuk mendukung Bapak Ganjar menjadi Presiden 2024,” kata Ketua Relawan Des Ganjar Kabupaten Garut Yanti Susilawati dalam keterangan resminya, Sabtu (30/7).

Menurutnya, Ganjar memiliki visi dan misi yang jelas dalam mewujudkan Indonesia yang lebih makmur dan sejahtera.

Kepemimpinan Ganjar pun dinilai telah terbukti membawa kemajuan di daerah yang dipimpinnya yakni Jawa Tengah.

Pria kelahiran 28 Oktober 1968 itu dinilai warga Garut sebagai sosok yang berjasa pada masyarakat desam melalui perjuangannya mengesahkan Undang-undang (UU) Nomor 6 Tahun 2015 tentang Desa, sewaktu menjabat Ketua Komisi II DPR RI.

“Bapak Ganjar di mata masyarakat Kabupaten Garut itu sebagai Bapak Desa karena jasanya kepada desa sdan juga lahir dari desa tapi untuk memajukan Indonesia, mempunyai visi misi yang jelas,” ujar Yanti.

Apresiasi kepada para relawan Des Ganjar Garut juga disampaikan oleh Ketua Dewan Pengarah Des Ganjar, Wargiyati. Ia mengungkapkan bahwa sosok Ganjar sudah terkenal di Kabupaten Garut.

Relawan Des Ganjar di Garut mendeklarasikan dukungannya agar Ganjar Pranowo maju dalam Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News