Perempuan Milenial di Bekasi Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024

Kamis, 28 Juli 2022 – 13:15 WIB
Perempuan Milenial di Bekasi Dukung Ganjar Pranowo Jadi Presiden 2024 - JPNN.com Jabar
Ribuan perempuan milenial dari relawan Srikandi Ganar menggelar olahraga bersama di Kota Bekasi. Foto: Dokumentasi panitia.

jabar.jpnn.com, BEKASI - Ribuan perempuan milenial di Kota Bekasi mengikuti senam sehat yang diadakan oleh relawan Srikandi Ganajr wilayah Jabodetabek.

Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Jabodetabek Wahyuni Safitri menuturkan, kegiatan olahraga ini merupakan aspirasi perempuan warga Bekasi yang memang menyukai olahraga da sama kegemaran figur pilihan mereka untuk Presiden 2024 yakni Ganjar Pranowo.

“Jadi, kenapa kami ambil kardio ini karena kami melihat potensi dari perempuan di sini suka dengan olahraga, dengan aerobik dan senam, dan memang kebetulan sama dengan hobi Bapak Ganjar,” kata Wahyuni dalam keterangan resminya, Kamis (28/7).

Kata Wahyuni, kegiatan olahraga ini dinilai efektif mendekatkan sosok Ganjar kepada perempuan di Jabodetabek, khususnya perempuan milenial.

Ganjar dinilai sangat peduli pada kemajuan, kesehatan dan kesejahteraan kaum perempuan.

“Bapak Ganjar memang figur yang kami ajukan menjadi pemimpin, karena beliau sangat mencintai para perempuan, sangat ramah akan perempuan dan sangat mencintai olahraga,” ucapnya.

Kegiatan yang melibatkan UMKM ini, kata Wahyuni, sebagai upaya mengembangkan UMKM yang ada di Jabodetabek.

“Bapak Ganjar ramah akan masyarakatnya, dengan UMKM sangat pro (mendukung),” ucap dia.

Ribuan perempuan milenial di Bekasi siap antarkan Ganjar Pranowo menangkan Pilpres 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News