Matangkan Strategi Pemilu 2024, PPP Gelar Rakornas Majelis Pakar di Bandung

Sabtu, 16 Juli 2022 – 14:45 WIB
Matangkan Strategi Pemilu 2024, PPP Gelar Rakornas Majelis Pakar di Bandung - JPNN.com Jabar
Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa saat pembukaan Rakornas Majelis Pakar di Bandung, Jumat (15/7). Foto: Dokumentasi panitia

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Majelis Pakar Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas).

Kegiatan ini dilaksanakan pada 15-17 Juli 2022 dengan tema 'Jalan Kemenangan PPP 2024'.

Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa mengatakan, Rakornas Majelis Pakar ini bertujuan untuk menyongsong Pemilu 2024 mendatang.

Dia meminta, semua elemen partai untuk memberikan masukan dalam rangka pemenangan PPP dalam kontestasi politik lima tahunan tersebut.

"Majelis pakar bisa memberikan masukan terkait bagaimana PPP bisa menghadapi pemilu ke depan. Ini penting supaya PPP bisa memperoleh kemenangan dan lolos ambang batas parlemen," kata Suharso melalui keterangan resminya, Sabtu (16/7).

Kata Suharso, kontalasi pemilu yang akan datang tentu berbeda dengan sebelumnya, hal ini bisa dilihat dari karakteristik pemilih yang lebih dominan anak muda atau generasi milenial.

"Sebab itu diperlukan strategi khusus bagaimana PPP digandrungi dan dipilih anak muda di Pemilu 2024," ujarnya.

Lebih lanjut, Menteri PPN/Bappenas itu menerangkan, perkembangan teknologi informasi telah memicu berbagai macam inovasi dan perubahan besar pada semua bidang, termasuk di antaranya komunikasi politik.

DPP PPP menggelar Rakornas Majelis Pakar di Kota Bandung untuk matangkan persiapan Pemilu 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News