7 Nama Beken Ini Masuk Dalam Bursa Capres PAN Kota Bogor, Pesaing Harus Waspada

Senin, 27 Juni 2022 – 18:50 WIB
7 Nama Beken Ini Masuk Dalam Bursa Capres PAN Kota Bogor, Pesaing Harus Waspada - JPNN.com Jabar
Rakerda PAN, di Bigland Hotel Int'l and Convention Hall, Bogor Tengah, Kota Bogor. Foto : Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bogor melakukan Rapat Kerja Daerah (Rakerda), untuk membahas program kerja dan strategi pemenangan PAN, di Bigland Hotel Int'l and Convention Hall, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Rakerda bertajuk ‘PAN Memilih 2024’ menghasilkan 10 nama bakal calon (balon) presiden dan wakil presiden.

Ketua Pelaksana Rakerda PAN Kota Bogor Niki Aditya Chaidir mengatakan, dari sepuluh nama yang diusulkan, tiga nama di antaranya berasal dari internal PAN, yakni Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan, Sekjen DPP PAN Eddy Soeparno, serta Ketua DPP PAN yang juga Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto.

“Sedangkan tujuh nama lainnya, yakni Ridwan Kamil, Erick Thohir, Andika Perkasa, Anies Baswedan, Sandiaga Uno, Haedar Nasir, dan Gatot Nurmantyo," ucap Niki Aditya.

Dia menerangkan sebelumnya ada sekitar 17 nama yang masuk sebagai usulan dari masyarakat dan dalam Rakerda dikerucutkan menjadi 10 nama.

“Figur yang kami tetapkan berdasarkan hail Rakerda PAN Kota Bogor ini layak dan pantas untuk masuk dalam kontestasi Pilpres 2024,” terangnya.

Sekretaris DPD PAN Kota Bogor Fajari Aria menjelaskan, sebelum mengusulkan nama-nama bakal Capres dan Cawapres, pihaknya melakukan roadshow ke sejumlah tokoh untuk mendengar aspirasi.

Tokoh tersebut terdiri dari pemuka agama, tokoh pemuda, pengusaha dan tokoh masyarakat lainnya yang ada di Kota Bogor.

PAN Kota Bogor menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda), dan menghasilkan 10 figur yang akan menjadi bakal Capres dan Cawapres di 2024 mendatang.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News