Mad Akbar Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo - Gus Muhaimin Maju Pilpres 2024

Sabtu, 25 Juni 2022 – 22:30 WIB
Mad Akbar Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo - Gus Muhaimin Maju Pilpres 2024 - JPNN.com Jabar
Deklarasi barisan relawan Mad Akbar. Foto : Dokumen Pribadi.

jabar.jpnn.com, BANDUNG BARAT - Sukarelawan yang menamakan diri Masyarakat Angkutan Darat dan Angkutan Kota Bandung Barat (Mad Akbar) melakukan deklarasi dukungan Pilpres 2024, untuk pasangan Prabowo Subianto dan Abdul Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin, di Gedung HBS Cimareme, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (25/6).

Koordinator Lapangan Mas Akbar, Wawan Setiawan mengatakan, pasangan Prabowo dan Gus Muhaimin diharapkan bisa memenangkan Pilpres 2024.

Dia mengharapkan, pasangan Prabowo dan Gus Muhaimin dapat menjadikan Indonesia lebih sejahtera, adil dan makmur serta peduli terhadap ekonomi masyarakat kecil.

"Kami harapkan pasangan ini mampu menjawab keresahan masyarakat kalangan bawah seperti kami," ucap Wawan dalam keterangan resminya.

Tidak hanya itu, kata Wawan, Probowo dan Gus Muhaimin memiliki latar belakang visi nasionalis religius ini memiliki perhatian untuk profesi mereka yang notabene dari kalangan masyarakat bawah.

Visi nasionalis religius dinilai Wawan, merupakan salah satu karakter pemimpin yang dibutuhkan Indonesia di masa yang akan datang.

"Karena memiliki latar belakang nasionalis dan religius bisa memberikan keamanan dan kenyamanan terhadap kami," tutur Wawan. (mcr19/jpnn)

Mad Akbar melakukan deklarasi dukungan untuk pasangan Prabowo Subianto dan Abdul Muhaimin Iskandar maju dalam Pilpres 2024.

Redaktur : Ridwan Abdul Malik
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News