Genjot Kinerja Partai, DPD Demokrat Jabar Janjikan Dongkrak Elektabilitas AHY

Jumat, 22 April 2022 – 20:00 WIB
Genjot Kinerja Partai, DPD Demokrat Jabar Janjikan Dongkrak Elektabilitas AHY - JPNN.com Jabar
Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Anton Sukartono. (Foto: Dokumentasi Partai Demokrat)

jabar.jpnn.com, BANDUNG - Sepekan setelah pelantikan kepengurusan baru, Dewan Pimpinan daerah (DPD) Partai Demokrat Jawa Barat langsung menggenjot kinerja partai

Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Barat Anton Sukartono mengatakan, pihaknya menjalankan perintah Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk melakukan konsolidasi internal dan membangun konsolidasi kepengurusan,

“Sesuai arahan Pak SBY hanya ada satu matahari di Demokrat yaitu AHY, jadi kami solid pengurus lama dan baru sudah melebur dalam satu barisan gerbong AHY,” kata Anton melalui keterangan resminya, Jumat (22/4).

Anton menerangkan, kader-kader Demokrat Jabar saat ini sangat militant dan memiliki loyalitas tinggi. Terlebih, Ia melihat hasil berbagai lembaga survei menunjukkan perolehan suara Demokrat dan elektabilitas AHY semakin meningkat.

Kendati demikian, Anton menyebutkan, Demokrat Jabar tak mau terlena oleh hasil survei yang ada. Seluruh pengurus dan kader akan bekerja keras meningkatkan elektabilitas Demokrat dan AHY di Jabar.

“Waktu terus berjalan, tidak ada cerita berleha-leha. Tren positif Demokrat dan AHY harus terus kami jaga dan tingkatkan lagi,” tuturnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Demokrat Jawa Barat Handarujati Kalamullah menuturkan, agenda penting berikutnya yaitu pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab).

Menurut Handrujati, muscab merupakan prioritas yang harus dijalankan secara cepat, efektif dan efisien dengan tetap berpegang kepada pedoman partai dan petunjuk organisasi.

Pasca Anton Sukartono terpilih sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Jabar, partai langsung genjot kinerja bantu menaikan elektabilitas AHY.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News