Ada-ada Saja, Begini Cara Unik Beraksi Jabar Mengenalkan Anies Baswedan Kepada Warga Kota Bogor

Minggu, 17 April 2022 – 23:52 WIB
Ada-ada Saja, Begini Cara Unik Beraksi Jabar Mengenalkan Anies Baswedan Kepada Warga Kota Bogor - JPNN.com Jabar
Relawan pencapresan Anies Baswedan membagikan takjil gratis kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar di ampu merah Tan Ex Tjoan Sukasari, tepatnya di sebrang Plaza Lippo, pada Minggu (17/4) petang. (Foto: Sources for JPNN.com)

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Dukungan untuk Anies Baswedan agar maju pada Pilpres 2024 terus berdatangan. Kali ini dukungan datang dari warga Kota Bogor.

Untuk memeriahkan ramadan, relawan asal Bogor yang tergabung dalam Jaringan Nasional (Jarnas) Beraksi Jabar Korda Kota Bogor, menggelar aksi bagi-bagi takjil gratis untuk para pengguna jalan.

Kegiatan aksi kemanusiaan dengan membagikan takjil ramadan dilakukan di titik lampu merah Tan Ex Tjoan Sukasari, tepatnya di sebrang Plaza Lippo, pada Minggu (17/4) petang.

Takjil berupa makanan lengkap dengan lauk pauk dan air mineral ini dibagikan kepada pengguna jalan dan masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Sekretarus Jenderal (Sekjen) Beraksi Jabar mewakili Koordinator Nasional (Kornas) ‘Beraksi” Dani Ramdani mengungkapkan apresiasinya kepada para anggota atas aksi sosial yang dilakukan para relawan inisiasi pengurus Korda Bogor di bawah Ketua Korda Kota Bogor Yadi Indra Mulyadi.

“Alhamdulillah, tentunya kami dari pusat Jarnas Beraksi Jabar sangat senang, bahwa ramadan tagun ini para relawan Anies bisa ikut berpartisipasi memeriahkan momen ramadan dengan melakukan aksi kemanusiaan. Aksi ini bukan hanya di Kota Bogor, tetapi di setiap daerah di Jabar relawan Beraksi melakukan hal yang sama,” kata Dani pada keterangan resminya.

Ketua Beraksi Jabar Korda Kota Bogor Yadi Indra Mulyadi mengatakan, aksi sosial ini menjadi yang pertama kali dilakukaj para pengurus. Ini adalah bagian bagian dari kepeduliaan antar sesama.

Aksi tersebut juga bagian kecil yang diberikan bagi warga Kota Bogor.

Dukungan untuk Anies Baswedan agar maju pada Pilpres 2024 terus berdatangan. Kali ini dukungan datang dari warga Kota Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News