Ahmad Syaikhu Ungkap Strategi Kampanye untuk Tingkatkan Elektabilitas

Sabtu, 26 Oktober 2024 – 18:30 WIB
Ahmad Syaikhu Ungkap Strategi Kampanye untuk Tingkatkan Elektabilitas - JPNN.com Jabar
Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu saat bertemu para pedagang Pasar Parakan Muncang, Kabupaten Sumedang, Sabtu (26/10/2024). Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, SUMEDANG - Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu mensyukuri hasil survei terkait elektabilitas pasangan ASIH (Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie) yang terus meningkat.

Meski belum menyentuh angka tinggi, pria yang akrab disapa Ustadz Ahmad Syaikhu ini mengungkapkan bahwa tugas utamanya saat ini adalah bertemu langsung dengan masyarakat.

"Salah satunya kita ingin menjangkau makin banyak orang, ya tentu dengan banyak bertemu dengan masyarakat, baik itu pertemuan di pasar, pusat-pusat keramaian, kadang-kadang di pengajian atau acara-acara khusus yang kita datangi," ucap Syaikhu usai bertemu para pedagang Pasar Parakan Muncang, Kabupaten Sumedang, Sabtu (26/10/2024).

Dengan bertemu dan berinteraksi langsung dengan masyarakat, kata Syaikhu, akan lebih banyak yang mengenal serta siap memenangkan pasangan ASIH.

"Dengan demikian, masyarakat lebih banyak mengenal terhadap pasangan ASIH dan mau untuk bersama-sama berjuang untuk memenangkan pasangan ASIH," ujarnya.

Syaikhu menegaskan bahwa dirinya akan memaksimalkan sisa waktu kampanye untuk bisa meningkatkan elektabilitas pasangan ASIH.

"Targetnya kita akan terus meningkat, sampai sekarang juga alhamdulillah dalam beberapa survei terjadi peningkatan-peningkatan yang cukup signifikan, mudah-mudahan 30 hari ini akan menjadi hari-hari yang bisa untuk mengejar ketertinggalan," katanya.

Syaikhu pun optimistis, pasangan ASIH dapat memenangkan Pemilih Gubernur (Pilgub) Jabar 2024.

Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu mensyukuri hasil survei elektabilitas pasangan ASIH (Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie) yang terus meningkat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News