Yakin Menang, Sukarelawan RIDO Beberkan Sederet Kerja Nyata Ridwan Kamil

Kamis, 24 Oktober 2024 – 21:30 WIB
Yakin Menang, Sukarelawan RIDO Beberkan Sederet Kerja Nyata Ridwan Kamil - JPNN.com Jabar
Potret gelombang dukungan dari para kaum milenial untuk Ridwan Kamil. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Sukarelawan RIDO Muda, Rafli Maulana menilai pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Jakarta 5 tahun ke depan.

Terlebih, Ridwan Kamil mampu berbaur ke tengah masyarakat dari berbagai kalangan.

"Kang Emil sangat peduli terhadap masyarakat," ungkap Rafli, di Kantor Tim Pemenangan RIDO, DPD Golkar DKI Jakarta, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (24/10).

Menurut Rafli, peran media sosial saat ini sangat berpengaruh dalam setiap kebijakan publik.

Ridwan Kamil telah terbukti nyata merespons kebutuhan publik saat menjabat Wali Kota Bandung dan Gubernur Jawa Barat.

"Contohnya pelayanan masyarakat yang kurang bagus, masyarakat di Bandung mention Pak Ridwan Kamil di X kalau ada jalan yang rusak di foto, terus di-update, Pak Ridwan Kamil dengan cepat itu langsung membalas keluhan masyarakat, sehingga masalah bisa diselesaikan dengan mudah," jelasnya

Ketua Umum Sukarelawan JAM DKJ, Ricky Saptura mengharapkan publik dapat memahami program-program yang dicanangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 1 Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) pada Pilkada Jakarta 2024, sehingga sosialisasi program-program unggulan RIDO terus digaungkan ke tengah masyarakat.

"Jadi, mereka pada saat memilih Rido atau Ridwan Kamil-Suswono tidak salah pilih. Tujuan kita membuat kegiatan ini tanya jawab supaya kita juga mendengar feedback dari bawah," kata Ricky Saptura.

Sukarelawan RIDO Muda, Rafli Maulana menilai pasangan Ridwan Kamil-Suswono (RIDO) merupakan sosok yang tepat untuk memimpin Jakarta 5 tahun ke depan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News