Berkunjung ke Cirebon, Ahmad Syaikhu Dapat Doa dan Dukungan Politik dari KH Ahmad Najiyullah Fauzi

Kamis, 24 Oktober 2024 – 20:40 WIB
Berkunjung ke Cirebon, Ahmad Syaikhu Dapat Doa dan Dukungan Politik dari KH Ahmad Najiyullah Fauzi - JPNN.com Jabar
Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu saat berkunjung Pondok Pesantren Kebon Jambu Al Islamy, Ciwaringin, Cirebon. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, CIREBON - Dukungan untuk Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu terus mengalir dari berbagai pondok pesantren di Tanah Pasundan.

Kali ini, pasangan Ahmad Syaikhu - Ilham Akbar Habibie atau ASIH mendapatkan doa dan dukungan dari KH Ahmad Najiyullah Fauzi, pengasuh Pondok Pesantren Kebon Jambu Al Islamy, Ciwaringin, Cirebon.

Dalam kunjungannya, pria yang akrab disapa Ustadz Ahmad Syaikhu ini disambut langsung KH Ahmad Najiyullah Fauzi.

"Hari ini saya melaksanakan kunjungan silaturahim ke Pondok Pesantren Kebon Jambu, yang Alhamdulillah diterima langsung oleh Kiai Najiyullah. Tentu ini menjadi kebahagiaan bagi saya, di saat-saat istirahatnya beliau siap menerima kehadiran saya dan rombongan," ucap Syaikhu di Kabupaten Cirebon, Kamis (24/10).

Selain itu, Syaikhu juga mengaku senang dan bersyukur mendapatkan doa dan dukungan dari Ponpes Pondok Pesantren Kebon Jambu Al Islamy untuk pemenangan pasangan Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (ASIH) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2024.

"Tentu ini membesarkan hati, semakin optimis untuk menyongsong kemenangan di Pilkada 2024, tentu saja memang ikhtiar dan kerja-kerja untuk menyapa masyarakat harus diintensifkan," ungkapnya.

"Nasehat dari Kiai Najiyullah dan kiyai-kiyai di pondok pesantren ini menambah besar hati menyongsong kemenangan ke depan," lanjutnya.

Syaikhu mengatakan bahwa pasangan ASIH berkomitmen untuk memberikan perhatian kepada pesantren-pesantren di Jabar. Salah satunya dengan melanjutkan program Ahmad Heryawan yakni menghadirkan ruang kelas baru (RKB) dan Kobong.

Dukungan untuk Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu terus mengalir dari berbagai pondok pesantren di Tanah Pasundan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News