18 Simpul Sukarelawan Anies Baswedan Deklarasi Dukung ASIH di Pilgub Jabar 2024

Jumat, 18 Oktober 2024 – 09:51 WIB
18 Simpul Sukarelawan Anies Baswedan Deklarasi Dukung ASIH di Pilgub Jabar 2024 - JPNN.com Jabar
18 simpul relawan Anies Baswedan mendeklarasikan dukungan untuk paslon Cagub dan Cawagub Ahmad Syaikhu - Ilham Habibie atau ASIH di Pilgub Jabar 2024. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Sebanyak 18 simpul sukarelawan Anies Baswedan mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (ASIH) pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2024.

Deklarasi dukungan bertajuk 'Gerakan Coblos Yang Botak' itu, berlangsung di Sekretariat Pemenangan ASIH di Jalan Diponegoro 21, Kota Bandung, Kamis (17/10).

Ketua Harian Tim Pemenangan Jabar ASIH, Akbar Zulfakar memberikan apresiasi dan menyambut bahagia atas dukungan yang diberikan simpul relawan Anies Baswedan kepada pasangan ASIH.

"Pertama saya menyambut bahagia, gembira, ada energi baru, energi besar lagi. Semakin hari, semakin banyak dukungan. " ucap Akbar dalam keterangannya, dikutip Jumat (18/10).

Menurutnya, banyaknya dukungan dari masyarakat ini menjadi harapan baru untuk kemenangan ASIH di Pilgub Jabar 2024.

"Ada 18 jaringan baru datang ini artinya ada satu sinyal positif, artinya pasangan kami ini diterima dan bahkan diharapkan untuk menang," ungkapnya.

Akbar menyebut, sejauh ini sudah ada 88 jaringan relawan yang mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan ASIH. Jaringan relawan terdiri dari sejumlah elemen masyarakat. Mulai dari jaringan lintas agama, komunitas budaya, komunitas seniman hingga generasi muda.

"Jaringan perempuan, jaringan lintas agama, persukuan juga ada, ada juga dengan perkumpulan, dikalangan milenial atau pemuda itu bergerak, dikalangan seniman bergerak, dikalangan keumatan bergerak, dan kalangan ormas juga. Insya Allah sinyal diterimanya dan mendapatkan suara besar di Jabar ini," tuturnya.

18 simpul relawan Anies Baswedan mendeklarasikan dukungan untuk paslon Cagub dan Cawagub Ahmad Syaikhu - Ilham Habibie atau ASIH di Pilgub Jabar 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News