Sapa Sumedang, Jeje-Ronal Sampaikan 3 Program Prioritas Hingga Dengar Curhat Warga OTD Situ Jatigede

Rabu, 16 Oktober 2024 – 06:47 WIB
Sapa Sumedang, Jeje-Ronal Sampaikan 3 Program Prioritas Hingga Dengar Curhat Warga OTD Situ Jatigede - JPNN.com Jabar
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut dua, Jeje Wiradinata dan Ronal Surapradja menghadiri kegiatan Rakercabsus PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang, di Graha Insun Medal, Kabupaten Sumedang, Selasa (15/10/2024). Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, SUMEDANG - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut dua, Jeje Wiradinata dan Ronal Surapradja menghadiri kegiatan Rakercabsus PDI Perjuangan Kabupaten Sumedang, di Graha Insun Medal, Kabupaten Sumedang, Selasa (15/10/2024).

Kegiatan yang dihadiri oleh ribuan kader dan simpatisan PDI Perjuangan ini membuat pasangan Jeje-Ronal semakin optimistis untuk memenangkan kontestasi Pilkada Jabar.

Dalam kesempatan tersebut cagub yang diusung PDI Perjuangan ini memaparkan sejumlah program prioritas mulai dari bidang pendidikan hingga infrastruktur.

"Kami punya program Jabar Pintar yang bertujuan mewujudkan sumberdaya manusia yang berbudi pekerti, berkarakter dan berdaya saing global melalui pelayanan pendidikan yang berkualitas dan merata," kata Jeje.

Jeje mengatakan pihaknya juga berkomitmen untuk memberikan beasiswa untuk santri serta asuransi kesehatan dan insentif untuk guru dan guru ngaji.

Selain itu, kata Jeje, program Jabar Sehat juga diluncurkan untuk meningkatkan pelayanan kesehatan melalui program Jabar Sehat.

Lalu, lanjut Jeje, program Jabar Berdikari untuk mendongkrak ekonomi rakyat serta Jabar Responsif yang bertujuan untuk menata kelola pemerintahan daerah yang inovatif, responsive, dan transparan berorientasi pada kepuasan pelayanan public dan adaptif dengan persaingan global.

"Kami juga komitmen untuk membangun infrastruktur yang berkeadilan antara daerah perkotaan dan pedesaan yang dapat menopang konektivitas wilayah, pertumbuhan ekonomi dan pelestarian lingkungan hidup melalui Program Jabar Merata," ujar dia.

Pasangan Cagub dan Cawagub Jabar Jeje-Ronal menyapa ribuan masyarakat di Kabupaten Sumedang. Jeje janji carikan solusi untuk warga OTD Situ Jatigede.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News