100.000 Santri di Bogor Siap Menangkan Acep Adang Ruhiat di Pilgub Jabar 2024

Kamis, 10 Oktober 2024 – 20:11 WIB
100.000 Santri di Bogor Siap Menangkan Acep Adang Ruhiat di Pilgub Jabar 2024 - JPNN.com Jabar
Cagub Jabar Acep Adang Ruhiat saat menghadiri acara silaturahmi dengan santri dan ulama di Kabupaten Bogor. Foto; sources for jpnn

jabar.jpnn.com, BOGOR - Dukungan besar terus mengalir untuk Kiai Acep Adang Ruhiat, calon Gubernur Jawa Barat periode 2024-2029.

Cagub Jabar nomor urut 1 itu menegaskan komitmennya terhadap pembangunan berbasis keagamaan dan kesejahteraan sosial di Jawa Barat. 

Dalam kegiatan silaturahmi dan dialog yang digelar di Pondok Pesantren Tansyitul Muta’alimin, Pabuaran, Kecamatan Cipayung, Kabupaten Bogor, Kiai Acep Adang bertemu dengan ribuan santri dan ulama dari berbagai daerah.

Acara ini menjadi momentum penting untuk memperkuat dukungan dari kalangan santri dan pegiat majelis taklim, khususnya alumni dari pesantren Lirboyo, Tebuireng, dan Cipasung.

Para santri, bersama dengan Majelis Taklim se-Bogor Raya, menyampaikan aspirasi mengenai peran keagamaan dalam memperkuat kesejahteraan dan pembangunan sosial di Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Acep Adang Ruhiat menyatakan bahwa peran santri, salah satu prioritasnya dalam membangun Jawa Barat yang lebih baik. 

Ia mengajak seluruh santri dan ulama untuk memberikan doa dan dukungan, agar aspirasi mereka bisa diwujudkan dalam kebijakan nyata apabila dirinya terpilih sebagai Gubernur Jawa Barat.

“Saya meminta doa dan dukungan dari semua santri agar bisa membawa aspirasi dan kepentingan mereka menjadi prioritas dalam pembangunan Jawa Barat,” kata Acep, Kamis (10/10). 

Ratusan santri dan ulama di Bogor kerahkan dukungan memenangkan Cagub Acep Adang Ruhiat di Pilgub Jabar 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News