Ahmad Heryawan Siapkan Jurus Jitu Demi Antarkan Paslon ASIH Ngantor di Gedung Sate

Rabu, 09 Oktober 2024 – 10:35 WIB
Ahmad Heryawan Siapkan Jurus Jitu Demi Antarkan Paslon ASIH Ngantor di Gedung Sate - JPNN.com Jabar
Ketua Tim Pemenangan Jabar Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (ASIH), Ahmad Heryawan mengaku telah mengantongi strategi jitu untuk memenangkan Pilgub Jabar 2024. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Ketua Tim Pemenangan Jabar Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (ASIH), Ahmad Heryawan mengaku telah mengantongi strategi jitu untuk mengantarkan rekannya di Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ngantor di Gedung Sate, Kota Bandung.

Berbekal pengalamannya menjadi Gubernur Jawa Barat dua periode, Aher pun telah melakukan pemetaan kantung-kantung suara yang bisa dimaksimalkan oleh pasangan ASIH.

"Ini wilayah luas banget, pasti dalam kampanye ada pertemuannya, tapi kebanyakannya ya keliling masing-masing, supaya lebih banyak masyarakat yang mendapakatkan informasi dan langsung bertemu muka dengan kandidat," kata Aher seusai dikukuhkan menjadi Ketua Tim Pemenangan Jabar ASIH di Hotel Horison, Kota Bandung, Selasa (8/10) malam.

"Fokus-fokus ada, dalam strategi pasti ada, tapi fokusnya dimana rahasia ya," sambung Aher.

Lebih lanjut, Aher menilai pasangan ASIH diyakini memiliki kesempurnaan baik dalam sisi religius maupun dalam sisi nasionalis.

Pasalnya, masing-masing kandidat memiliki penguasaan yang baik di Imtaq maupun IpteK

"InsyaAllah ini pasangan terbaik, pasangan yang menggabungkan IMTAQ dan IPTEK, wajah IMTAQ beliau (Ahmad Syaikhu) dan wajah IPTEK yang botak ini (Ilham Habibie)," ucap Aher.

Aher pun mengajak masyarakat untuk mendukung dan memilih pasangan ASIH pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2024.

Ketua Tim Pemenangan Jabar Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (ASIH), Ahmad Heryawan mengaku telah mengantongi strategi jitu untuk memenangkan Pilgub Jabar 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News