5 Alasan Forum Aktivis Lintas Generasi IPB University Dukung Atang-Annida di Pilwalkot Bogor

Senin, 07 Oktober 2024 – 19:00 WIB
5 Alasan Forum Aktivis Lintas Generasi IPB University Dukung Atang-Annida di Pilwalkot Bogor - JPNN.com Jabar
Forum Aktivis Lintas Generasi Keluarga Mahasiswa IPB dukung Atang Trisnanto dan Annida Allivia di Pilkada 2024. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Pasangan Atang Trisnanto dan Annida Allivia mendapat dukungan dari Forum Aktivis Lintas Generasi Keluarga Mahasiswa IPB, yang terdiri dari para alumni pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) IPB .

Ketua Forum Deni Kurniawan menyebut Atang dikenal luas sebagai sosok yang memiliki rekam jejak panjang dalam dunia aktivis.

"Sejak masa kuliah di IPB, Atang telah menunjukkan kepemimpinan yang kuat dengan menjabat sebagai Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa Keluarga Mahasiswa (BEM KM) IPB 2001-2002" kata Deni dalam keteranga resminya, Senin (7/10)

Dari sana, Atang dikenal kerap memimpin berbagai gerakan mahasiswa yang bertujuan untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat serta terlibat aktif dalam isu-isu sosial.

Sebagai mantan Presiden BEM KM IPB, Atang memahami dengan baik bagaimana membangun kolaborasi antarelemen masyarakat untuk mencapai tujuan yang lebih besar.

"Aktivisme dan kepemimpinan yang ia tunjukkan di masa mahasiswa menjadi cikal bakal perannya saat sebagai Ketua DPRD Kota Bogor 2019-2024, di mana ia terus memperjuangkan kepentingan masyarakat luas," paparnya.

Sebagai bagian dari forum yang mengedepankan nilai-nilai aktivisme dan kolaborasi lintas generasi, melihat sosok Atang tidak hanya sebagai pemimpin yang berintegritas, tetapi juga sebagai representasi dari aspirasi masyarakat, terutama anak muda yang menginginkan perubahan nyata bagi Kota Bogor.

Untuk memperjuangan Atang-Annida menjadi pemimpin Kota Hujan dalam Pilwalkot Bogor, Deni menyebut beberapa alasan.

Pasangan Atang Trisnanto dan Annida Allivia mendapat dukungan dari Forum Aktivis Lintas Generasi Keluarga Mahasiswa IPB
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News