Blusukan Bereng Kaesang, Sendy-Melly Bagikan Bantuan ke Warga di Bogor Selatan

Minggu, 06 Oktober 2024 – 18:30 WIB
Blusukan Bereng Kaesang, Sendy-Melly Bagikan Bantuan ke Warga di Bogor Selatan - JPNN.com Jabar
Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep bersama calon wali kota dan wakil wali kota Bogor, Sendy Ferdiansyah-Melly Darsa saat blusukan ke Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep bersama calon wali kota dan wakil wali kota Bogor, Sendy Ferdiansyah-Melly Darsa blusukan ke Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Minggu (6/10).

Dalam kesempatan tersebut, Kaesang dan tim turut memberikan bantuan kepada warga yang sedang sakit.

“Ini kegiatan blusukan ke-26 kami di Kelurahan Pamoyanan. Alhamdulillah, kali ini sangat spesial, karena dihadiri langsung oleh Mas Kaesang, Ketum PSI yang sudah bersedia meluangkan waktu untuk hadir di Kota Bogor,” ucap Sendy.

Kaesang pun turut menyampaikan kegembiraannya, karena bisa hadir langsung dan bertemu dengan warga Bogor.

“Saya sangat senang bisa terlibat langsung dalam kegiatan ini. Mudah-mudahan kehadiran kami di sini bisa lebih mendekatkan diri kepada masyarakat,” ujarnya.

“Semoga nanti pasangan Sendy-Melly bisa menjadi pemimpin yang baik dan membawa perubahan positif di Kota Bogor,” lanjutnya.

Kehadiran Kaesang di acara ini juga mendapatkan sambutan hangat dari warga Pamoyanan.

Seluruh struktur PSI Kota Bogor menyatakan siap mendukung penuh kemenangan pasangan calon yang diusung partai tersebut dalam Pilkada mendatang. (mcr19/jpnn)

Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep bersama calon wali kota dan wakil wali kota Bogor, Sendy Ferdiansyah-Melly Darsa blusukan ke Pamoyanan, Bogor Selatan

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News