Ace Hasan Minta Kader Partai Koalisi Jaga Basis Suara Dedi-Erwan

Sabtu, 05 Oktober 2024 – 21:45 WIB
Ace Hasan Minta Kader Partai Koalisi Jaga Basis Suara Dedi-Erwan - JPNN.com Jabar
Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan, TB Ace Hasan Syadzily. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan, TB Ace Hasan Syadzily meminta seluruh kader partai koalisi bisa menjaga basis-basis suara.

Pasalnya, pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur nomor urut 4 Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan itu, menargetkan kemenangan 80 persen suara di Pilgub Jabar 2024.

Berdasarkan hasil survei Indikator Politik Indonesia, kata Ace, elektabilitas pasangan yang mempunyai tagline Jabar Istimewa itu berada di angka 77,81 persen. Modal inilah yang bisa memperkuat kemenangan Dedi-Erwan di Pilgub Jabar.

"Ini (77,81 persen) sebuah angka yang sangat tinggi dan insya Allah kami optimis akan memenangkan pilkada tanggal 27 November tahun 2024 yang akan datang," kata Kang Ace dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Sabtu (5/10).

"Target kemenangan adalah 80 persen dan kami akan meningkatkan elektibilitasnya tersebut dengan memastikan untuk menjaga dan mengawal suara yang selama ini sudah ada di basis-basis kemenangan Pak Dedi-Erwan," sambungnya.

Kang Ace juga mengintruksikan kepada seluruh kader partai koalisi untuk mengawal dan menjaga basis-basis suara Dedi-Erwan di 27 Kabupaten/Kota.

Di samping itu, dirinya juga memastikan bahwa TPS yang berjumlah 73.862 ini dikawal dan dijaga oleh saksi yang bersumber dari relawan dan kader partai koalisi

"Kami yakin bisa menjaga basis-basis suara kami dengan kekuatan dari para saksi, tentu kemenangan ini harus dikawal betul-betul berbasis pada TPS," tuturnya.

Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan, TB Ace Hasan Syadzily meminta seluruh kader partai koalisi bisa menjaga basis-basis suara.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News