Mendatangi Ulama Cianjur, Ahmad Syaikhu Didoakan Memenangkan Pilgub Jabar 2024

Jumat, 27 September 2024 – 18:45 WIB
Mendatangi Ulama Cianjur, Ahmad Syaikhu Didoakan Memenangkan Pilgub Jabar 2024 - JPNN.com Jabar
Calon Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu mendapatkan doa dan dukungan dari tokoh ulama di Kabupaten Cianjur KH Abdul Halim atau lebih dikenal ajengan Elim. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, CIANJUR - Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu kembali melakukan silaturahmi politik dengan sejumlah tokoh agama di Jabar.

Kali ini, Ahmad Syaikhu saat melakukan kunjungan silaturahmi ke kediaman KH Abdul Halim atau lebih dikenal ajengan Elim di Jl. Oto Iskandardinata, Bojongherang, Kabupaten Cianjur, Jumat (27/9).

Dalam kunjungannya, Ahmad Syaikhu mendapatkan doa dan dukungan dari tokoh ulama di Kabupaten Cianjur tersebut agar menang dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jabar 2024.

"Hari ini alhamdulillah saya bisa bersilaturahmi ke tokoh ulama di Cianjur, ajengan Elim dan dapet nasehat-nasehat yang luar biasa dan doa dari beliau," ucap Syaikhu dalam keterangannya.

Syaikhu mengatakan, doa dan dukungan tersebut menjadi motivasi bagi pasangan Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie (ASIH) dalam menjaga amanah para ulama jika terpilih di Pilgub Jabar 2024.

"Ini akan menjadi motivasi bagi saya dan Ilham Habibie untuk terus menjaga amanah dari para ulama agar nilai-nilai iman dan takwa itu menjadi sesuatu yang hidup dalam pemerintah dan masyarakat di Jawa Barat, kalau Allah takdirkan kami terpilih," katanya.

Syaikhu berkomitmen, pasangan ASIH akan menjadikan ulama sebagai rujukan dalam pemerintahannya nanti sebagai upaya pembangunan di Jabar.

"Terkait dengan para ulama kita Insya Allah akan jadikan kalau ulama ini adalah rujukan dalam upaya pembangunan di Jawa Barat," ujarnya.

Calon Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu mendapatkan doa dan dukungan dari tokoh ulama di Kabupaten Cianjur KH Abdul Halim atau lebih dikenal ajengan Elim.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News