Mobil Pab Koling, Cara Kampanye Unik dan Menyenangkan Ala Ahmad Syaikhu

Rabu, 25 September 2024 – 10:06 WIB
Mobil Pab Koling, Cara Kampanye Unik dan Menyenangkan Ala Ahmad Syaikhu - JPNN.com Jabar
Calon Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu saat berkunjung ke kantor IJTI Jabar. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Calon Gubernur Jawa Barat, Ahmad Syaikhu berlomitmen untuk menghadirkan suasana kampanye yang menyenangkan bagi masyarakat. Salah satu inovasi yang akan dihadirkan yaitu Mobil bernama Pab Koling (Panggung Bioskop dan Kopi Keliling).

Nantinya, mobil tersebut akan berkeliling ke 27 Kabupaten/Kota di Jawa Barat untuk menawarkan kampanye yang menyenangkan bagi masyarakat.

"Saya juga memanfaatkan salah satu teknologi digital hari ini yang saya membuat mungkin ada beberapa mobil yang videotron yang akan berkeliling ke berbagai tempat. Namanya itu Pab Koling. Ini untuk supaya menonton bersama dan kopi keliling, kira-kira begitu," ucap Syaikhu dalam keterangan tertulisnya, dikutip Rabu (25/9).

Ahmad Syaikhu mengatakan, mobil Pab Koling ini akan berkeliling ke 27 kabupaten/kota di Jabar selama masa kampanye. Selain untuk hiburan, kehadiran mobil ini juga untuk menyerap aspirasi masyarakat.

"Untuk hiburan, untuk menyerap aspirasi yang diinginkan di satu daerah. Di situ nanti akan berkeliling dan mungkin nanti membersamai masyarakat. Di situ juga masyarakat mungkin akan bisa berkomunikasi dengan saya atau Kang Ilham. Di sana juga ada mungkin akan telpon ke saya dan saya menyapa pada mereka," tuturnya.

Disinggung soal program unggulan yang akan ditawarkan kepada masyarakat, Ahmad Syaikhu mengatakan jika dirinya bertekad untuk membangun sumber daya manusia (SDM) yang unggul dan berintegritas di Provinsi Jabar.

"Kami ingin lakukan penataan yang pertama adalah kaitan dengan peningkatan SDM. Dari situ kita melihat bahwa SDM-SDM Jawa Barat harus SDM-SDM yang unggul," ucapnya.

Untuk membangun SDM yang unggul, kata Ahmad Syaikhu, maka harus dimulai dengan penataan dunia pendidikan.

Siap hadirkan suasana kampanye yang menyenangkan bagi masyarakat, pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Ahmad Syaikhu - Ilham Habibie luncurkan Pab Koling.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News