Bey Minta Koswara Selesaikan Permasalahan Opang vs Ojol dan Parkir Liar di Kota Bandung

Jumat, 20 September 2024 – 14:00 WIB
Bey Minta Koswara Selesaikan Permasalahan Opang vs Ojol dan Parkir Liar di Kota Bandung - JPNN.com Jabar
Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin seusai melantik Pj Wali Kota Bandung di Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung, Jumat (20/9/2024). Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat (Jabar) Bey Machmudin memberikan intruksi khusus untuk A Koswara yang baru saja dilantik sebagai Pj Wali Kota Bandung.

Intruksi khusus tersebut berisikan penyelesaian masalah ojol dan opang Pasir Impun serta parkir liar di Kota Bandung.

Selain itu, Bey menginstruksikan kepada Koswara untuk tidak banyak membuat kebijakan baru. Koswara ditugaskan meneruskan kebijakan yang sebelumnya sudah dibuat.

Bey juga meminta kepada Koswara untuk tidak banyak membuat kebijakan baru.

Koswara ditugaskan meneruskan kebijakan yang sebelumnya sudah dibuat.

“Jadi tidak usah buat kebijakan baru, tapi yang detail saja lah seperti kemarin itu ada pangkalan ojek yang menolak kehadiran taksi online,” kata Bey.

Di sisi lain, Bey menugaskan Koswara agar bisa membenahi persoalan parkir liar dan pungutan liar (pungli).

Belakangan banyak laporan adanya pungli parkir yang dilakukan juru parkir (jukir). Rata-rata pungli dilakukan di tempat wisata atau keramaian kota dan menyasar wisatawan.

Koswara diminta menyelesaikan permasalahan Opang dengan Ojol setelah resmi dilantik sebagai Pj Wali Kota Bandung, menggantikan Bambang Tirtoyuliono.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News