Tim Kampanye Pemenangan Deden Nasihin - Efa Fatimah Dikukuhkan 

Senin, 16 September 2024 – 18:25 WIB
Tim Kampanye Pemenangan Deden Nasihin - Efa Fatimah Dikukuhkan  - JPNN.com Jabar
Pasangan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Cianjur Deden Nasihin - Efa Fatimah saat pengukuhan tim kampanye pemenangan di Posko Pemenangan Koalisi Cianjur Berkah di Jalan Siliwangi Cianjur, Senin (16/9/2024). Foto: source for jpnn

jabar.jpnn.com, CIANJUR - Tim Kampanye Pemenangan Pasangan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Cianjur, Deden Nasihin - Efa Fatimah dikukuhkan di Posko Pemenangan Koalisi Cianjur Berkah di Jalan Siliwangi Cianjur, Senin (16/9/2024).

Wilman Singawinata dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) didaulat menjadi Ketua Tim Kampanye Pemenangan pasangan yang diusung Partai Golkar, PKS dan Perindo ini. 

Ia menargetkan kemenangan pasangan Deden Nasihin - Efa Fatimah bisa melampaui angka 55 persen suara pada Pilkada Cianjur yang bakal digelar 27 November 2024 mendatang tersebut.

“Ya kami memiliki target pemenangan 55 persen dan untuk menempuh itu kami telah siap melakukan berbagai ikhtiar untuk meyakinkan masyarakat bahwa pasangan Deden Nasihin dan Efa Fatimah bisa membersamai seluruh harapan semua warga,” kata Wilman. 

Disebutkan Wilman, kemenangan Deden Nasihin - Efa Fatimah adalah sesuatu yang dibutuhkan masyarakat saat ini.

Maka dari itu kata dia pembentukan tim yang solid menjadi tonggak bagi pemenangan yang telah ditargetkan.

“Soliditas adalah kunci kemenangan. Alhamdulillah kita sudah bekerja sejak jauh-jauh hari sebelum pendaftaran. Kelengkapan dan administrasi calon sudah selesai, sekarang kita tinggal menunggu hasil penetapan pasangan calon oleh Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) 22 September mendatang,” papar Wilman.

Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Cianjur Asep Iwan Gusniardi menjelaskan bahwa Partai Golkar Kabupaten Cianjur senantiasa tegak lurus terhadap keputusan partai.

Tim Kampanye Pemenangan Pasangan Bakal Calon Bupati/Wakil Bupati Cianjur, Deden Nasihin - Efa Fatimah dikukuhkan.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News