Ribuan Warga Depok Hadiri Senam Sehat Bersama Supian-Chandra

Senin, 16 September 2024 – 16:30 WIB
Ribuan Warga Depok Hadiri Senam Sehat Bersama Supian-Chandra - JPNN.com Jabar
Senam sehat oleh pasangan Supian-Chandra. Foto : Source for JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Ribuan warga ikuti senam sehat di Lapangan Kolam Renang Ceria, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Kota Depok, Senin (16/9).

Senam sehat tersebut mengusung tema ‘Perubahan Depok Maju,’ yang dihadiri langsung oleh pasangan calon wali kota dan walil wali kota Depok, Supian Suri-Chandra Rahmansyah.

Terlihat, masyarakat yang hadir begitu antusias mengikuti senam sehat dengan menggenakan pakaian berwarna biru muda.

Ketua DPC Gerindra Depok, Pradi Supriatna mengatakan senam sehat ini diadakan sebagai upaya mengajak masyarakat untuk turut andil dalam Pilkada 2024.

“Alhamdulillah acar ini dihadiri oleh pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Depok, yang didampingi keluarga,” ucapnya.

Menurutnya, pikada ini tanggung jawab bersama agar tidak ada golput

“Ini tanggung jawab kita bersama, ya harapan saya tidak ada golput seperti tahun-tahun sebelumnya atau diminimalisir lah,” ujarnya.

“Karena ini hak dan kewajiban sebagai warga negara ya,” lanjutnya.

Ribuan warga hadiri senam sehat yang dihadiri oleh pasangan calon Wali dan Wakil Wali Kota Depok Supian Suri-Chandra Rahmansyah
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News