1.500 Kader Penggerak TPS PKB Cimahi Siap Menangkan Acep-Gita dan Ngatiyana-Adhitiya

Minggu, 08 September 2024 – 22:45 WIB
1.500 Kader Penggerak TPS PKB Cimahi Siap Menangkan Acep-Gita dan Ngatiyana-Adhitiya - JPNN.com Jabar
1.500 kader penggerak TPS PKB Kota Cimahi menggelar konsolidasi pemenangan pemiilihan kepala saerah (Pilkada) 2024. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, CIMAHI - Sebanyak 1.500 kader penggerak TPS PKB Kota Cimahi menggelar konsolidasi pemenangan pemiilihan kepala saerah (Pilkada) 2024.

Dalam kesempatan tesebut, hadir pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) Acep Adang Ruhiat - Gitalis Dwi Natarina, dan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Cimahi Letkol Inf (Purn) Ngantiyana-Adhitiya Yudhisthira.

Konsolidasi tersebut, dipimpin langsung Ketua DPW PKB Jawa Barat didampingi istri Nia Kurnia.

Hadir pula Sekretaris DPW PKB Jabar, Acep Jamaludin, Wakil Ketua Dewan Syuro DPW PKB Jabar, KH. Abu Bakar, dan Sekretaris Dewan Syuro Syuro DPW PKB Jabar, M.Sidkon Djampi, serta Ketua DPC PKB Kota Cimahi Dedi dan jajaran.

Ketua DPW PKB Jabar, Syaiful Huda mengatakan sudah saatnya Jawa Barat dan Kota Cimahi dipimpin oleh orang baik dan berpengalaman.

"Kenapa harus dipimpin oleh orang baik dan berpengalaman, karena eksekutif ini punya anggaran yang bersumber dari kita semua lalu dikelola untuk kepentingan rakyat, bayangkan apabila ini jatuh pada orang kurang baik yang mementingkan diri sendiri bagaimana jadinya?," ucapnya dalam sambutan.

Dengan demikian, PKB Jabar mengusung KH. Acep Adang Ruhiat - Gitalis Dwi Natarina di Pilgub Jabar dan Letkol Inf (Purn) Ngantiyana - Adhitiya Yudhisthira di Pilwalkot Cimahi, karena dinilai memiliki track record yang baik dan pengalaman yang panjang di pemerintahan.

Selain itu, Huda juga mengapresiasi kader penggerak TPS Kota Cimahi yang telah bekerja keras meningkatkan suara dan memecahkan telur Kursi DPRD Jabar dan DPR RI di Pileg lalu.

Sebanyak 1.500 kader penggerak TPS PKB Cimahi siap memenangkan Acep Adang Ruhiay-Gitalis Dwi Natarina dan Letkol Inf (Purn) Ngantiyana-Adhitiya Yudhisthira
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News