PDI Perjuangan: Kami Pasukan Semut Siap Melawan Para Gajah!

Minggu, 01 September 2024 – 18:30 WIB
PDI Perjuangan: Kami Pasukan Semut Siap Melawan Para Gajah! - JPNN.com Jabar
Bakal pasangan calon pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bogor 2024 Bayu Syahjohan-Musyafaur Rahman. Foto: Yogi Faisal/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan menyatakan siap melawan 17 partai politik pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor.

Ketua Timses Pemenangan Pilkada PDIP Kabupaten Bogor, Haryanto mengungkapkan bahwa partainya telah menetapkan bakal pasangan calon pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bogor 2024 Bayu Syahjohan-Musyafaur Rahman.

"Kami tidak akan membiarkan para penguasa membangun Kabupaten Bogor dengan cara-cara yang tidak disukai masyarakat, PDI Perjuangan berkomitmen akan melawan dan akan mengedukasi masyarakat dengan menyuguhkan demokrasi yang sebenar-benarnya," katanya, Minggu (1/9).

Meski pada Pilkada 2024 PDI Perjuangan akan berhadapan dengan 17 partai politik pengusung Rudy Susmanto-Jaro Ade, pihaknya mengaku tidak gentar.

"17 Partai memang bukan hal yang kecil sementara kami hanya satu partai, tetapi semangat kami untuk melawan sangat kuat. Lawan!,"

"Kami siap bertempur di lapangan, kami siap melawan, karena kami yakin yang besar belum tentu menang, kami para semut siap menggigit para gajah. Karena kami tidak akan tinggal diam jika demokrasi di negeri ini dinodai, PDI Perjuangan akan menjadi garda paling depan menjaga demokrasi," tambahnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Bogor, Bayu Syahjohan mengaku jika pada Pilkada 2024 nanti PDI Perjuangan tidak sendiri, partai berlambang banteng itu punya koalisi yang sangat kuat.

"Kami tidak sendiri, karena kami PDI Perjuangan berkoalisi dengan rakyat Kabupaten Bogor untuk melawan 17 partai politik. Kami yakin orang baik pasti akan memilih orang baik," tutupnya.

Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan menyatakan siap melawan 17 partai politik pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News