Imam-Ririn Janjikan Program Satu Keluarga Satu Sarjana Lewat KDS Plus

Jumat, 30 Agustus 2024 – 15:00 WIB
Imam-Ririn Janjikan Program Satu Keluarga Satu Sarjana Lewat KDS Plus - JPNN.com Jabar
Pasangan Imam-Ririn seusai menyerahkan berkas pendaftaran di KPU Depok. Foto : Lutviatul Fauziah/jpnn

jabar.jpnn.com, DEPOK - Pasangan Imam Budi Hartono dan Ririn Farabi Arafiq janjikan satu keluarga satu sarjana jika terpilih sebagai Wali Kota Depok.

Dirinya mengatakan janji satu keluarga satu sarjana tersebut nantinya akan direalisasikan melalui program Kartu Depok Sejahtera (KDS).

Imam mengatakan pihaknya melanjutkan program KDS, menjadi KDS Plus.

“Program KDS kami lanjutkan, dengan KDS Plus, yaitu satu keluarga, satu sarjana,” ucapnya.

Selain itu, dia juga berjanji akan menyelesaikan permasalahan sampah yang masih menjadi pekerjaan rumah di Kota Belimbing ini.

“Kami akan selesaikan sampah dari mulai hulu sampai hilir. Hulu, kami akan memberikan dana insentif buat para pengelola sampah di tingkat RW maupun komunitas,” ujarnya.

“Di tingkat hilir, insyaallah kami akan membangun teknologi persampahan yang akan mengurangi sampah ke depan,” lanjutnya.

Diketahui, pasangan Imam-Ririn diusung oleh dua pertai yakni PKS dan Golkar, keduanya telah resmi mendaftarkan diri ke KPU Depok, pada Kamis (29/8). (mcr19/jpnn)

Pasangan Imam-Ririn janji akan melanjutkan program Kartu Depok Sejahtera (KDS) untuk mewujudkan satu rumah satu sarjana.

Redaktur : Yogi Faisal
Reporter : Lutviatul Fauziah

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News