Diantar Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Jeje Mantap Daftar Pilkada Bandung Barat

Jumat, 30 Agustus 2024 – 01:21 WIB
Diantar Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Jeje Mantap Daftar Pilkada Bandung Barat - JPNN.com Jabar
Jeje - Asep Ismail mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati Bandung Barat ke KPU Bandung Barat, Kamis (29/8). Foto: sources for JPNN

jabar.jpnn.com, BANDUNG BARAT - Selebritis Ritchie Ismail alias Jeje ‘Govinda’ dan Asep Ismail resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bandung Barat sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Bandung Barat.

Jeje dan Ismail diantar keluarga selebritis Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan sang istri Syahnaz Sadiqah. Pasangan yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN) dan Gerindra itu pun disambut langsung oleh seluruh jajaran KPU.

Jeje mengaku mantap maju di Pilkada serentak 2024 karena terlanjut cinta dengan Bandung Barat.

Adapun, dunia politik bukanlah hal baru bagi Jeje, karena sempat nyaleg DPR RI di Dapil Jabar II.

Pengalaman tersebut menjadi modal Jeje bertekad untuk mengikuti kontestasi Pilbup Bandung Barat. Ia juga mengaku telah memiliki pengalaman dan tahu apa yang menjadi kebutuhan rakyat di sana.

"Saya memutuskan maju di Pilkada Bandung Barat karena saya terlanjur jatuh cinta ke Bandung Barat. Saya sudah punya pengalaman kemarin di Pileg jadi sedikit tahu apa yang jadi kebutuhan masyarakat," kata Jeje usai daftar ke KPU Bandung Barat, Kamis (29/8).

Dalam pendaftaran itu, Jeje diusung PAN untuk calon bupati Bandung Barat sedang Asep Ismail diusung Gerindra untuk jadi wakilnya. Pasangan itu punya visi dan misi merealisasikan program Presiden terpilih Prabowo Subianto.

"Maka kami akan memastikan dan membawa program visi misi pak Prabowo terealisasi di Bandung Barat," ucap dia.

Selebritis Ritchie Ismail alias Jeje ‘Govinda’ dan Asep Ismail resmi mendaftar ke KPU sebagai cabup-cawabup Bandung Barat.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News