Kendarai Vespa Matic, Atang Trisnanto dan Annida Allivia Daftarkan Diri ke KPU Kota Bogor

Kamis, 29 Agustus 2024 – 22:00 WIB
Kendarai Vespa Matic, Atang Trisnanto dan Annida Allivia Daftarkan Diri ke KPU Kota Bogor - JPNN.com Jabar
Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Atang Trisnanto dan Annida Allivia. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Atang Trisnanto dan Annida Allivia mendaftarkan diri maju di Pilkada 2024 ke KPU Kota Bogor.

Pasangan Atang-Annida ini diusung oleh dua Partai Politik (Parpol) yang tergabung dalam Koalisi Bogor Nyaman, di antaranya Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Ummat Kota Bogor

Calon Wali Kota Bogor, Atang Trisnanto mengatakan, pasangan Atang-Annida mendaftarkan ke KPU Kota Bogor untuk mengabdi kepada masyarakat Kota Bogor.

"Kami mohon doa restunya untuk diberikan kesehatan agar kami bisa dimudahkan dalam berikhtiar. Kami sudah bertekad untuk mewakafkan tekad jiwa untuk Kota Bogor," kata Atang Trisnanto.

Atang juga mengucapkan selamat kepada empat pasangan calon Wali Kota Bogor dan Wakil Wali Kota Bogor yang sudah mendaftarkan diri KPU Kota Bogor.

"Kepada seluruh pasangan kami sampaikan selamat, mudah-mudahan dimudahkan dalam rangka dan menjadikan Pilkada Kota Bogor nyaman buat semua karena Pilkada ditandai kebahagiaan," ucap dia.

Ada pun, pasangan Atang-Annida memilik tageline Koalisi Bogor Nyaman yang mengartikan dapat menghadirkan Kota Bofogor yang nyaman.

"Semoga pasangan Attang-Annida yang ini membuktikan bahwa kami peduli semua. Kami bukan hanya jargon untuk anak muda Annida adalah anak muda gen Z di mana perpaduan anak muda ini memberikan inovasi dan keretifitas," ucap dia.

Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Atang Trisnanto dan Annida Allivia mendaftarkan diri maju di Pilkada 2024 ke KPU Kota Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News