Didukung 2 Parpol, Rena Da Frina dan Achmad Teddy Risandi Daftar ke KPU Kota Bogor

Kamis, 29 Agustus 2024 – 21:25 WIB
Didukung 2 Parpol, Rena Da Frina dan Achmad Teddy Risandi Daftar ke KPU Kota Bogor - JPNN.com Jabar
Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor Rena Da Frina dan Teddy Risandi, setelah menyerahkan dokumen pendaftaran Pilkada 2024 ke KPU Kota Bogor, Kamis (29/8/2024). (ANTARA/Shabrina Zakaria)

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Rena Da Frina dan Achmad Teddy Risandi mendaftarkan diri untuk maju di Pilkada 2024 ke KPU Kota Bogor, Kamis (29/8).

Pasangan Ready diusung oleh dua Partai Politik (Parpol), yakni PDI Perjuangan dan Partai Hanura Kota Bogor.

Pasangan Ready beserta rombongannya mendatangi kantor KPU Kota Bogor sekitar pukul 15:00 WIB dengan berjalan kaki.

Keduanya terlihat cukup seragam dengan menggunakan baju berwarna putih dan celana berwarna hitam, serta memegang bucket bunga.

Tidak hanya itu, dari ratusan orang yang mendampingi pasangan Ready ada salah satu sosok, yakni Ronald A Sinaga atau yang akrab disapa Broron Ronald Sinaga.

Calon Wali Kota Bogor, Rena Da Frina mengatakan hari ini semua paslon mendaftarkan ke KPU Kota Bogor di hari terakhir secara bersamaan.

"Memang mendaftar di hari terakhir pengujung itu emang enak, dan kami paslon yang keempat mendaftar ke KPU Kota Bogor," kata Rena Da Frina.

Adapun, Pasangan Ready ini membawa tiga program kerja utama saat nantinya terpilih menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor

Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bogor, Rena Da Frina dan Achmad Teddy Risandi mendaftarkan diri untuk maju di Pilkada 2024 ke KPU Kota Bogor
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News