Farhan – Erwin Memulai Perjuangan di Pilwalkot Bandung dari Titik 0 Km

Kamis, 29 Agustus 2024 – 19:30 WIB
Farhan – Erwin Memulai Perjuangan di Pilwalkot Bandung dari Titik 0 Km - JPNN.com Jabar
Farhan - Erwin seusai mendaftar sebagai cawalkot-wawalkot Bandung 2024 di KPU Kota Bandung, Kamis (29/8). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Bandung Muhammad Farhan – Erwin resmi mendaftarkan diri sebagai kontestan dalam Pilkada 2024.

Adapun pasangan Farhan dan Erwin ini diusung dua partai yaitu NasDem dan PKB.

Pendaftaran ini diawali dengan serangkaian acara budaya yang sarat makna, menggambarkan tekad kuat keduanya dalam memimpin Kota Bandung menjadi lebih baik.

Sebagai simbolis awal dari perjuangan mereka, Farhan dan Erwin memulai kegiatan dengan acara budaya di titik 0 Km, salah satu lokasi bersejarah di Kota Bandung.

Pasangan ini memilih titik tersebut karena melihatnya sebagai fondasi awal pembangunan. Dengan semangat yang sama, Farhan dan Erwin berkomitmen untuk meneruskan pembangunan kota ini tanpa melupakan akar sejarahnya, namun dengan visi kuat menuju Bandung Utama.

Dalam deklarasi tersebut, Farhan dan Erwin juga mengumumkan secara resmi bergabungnya Partai Buruh dan Partai Gelora sebagai partai pendukung dalam koalisi mereka.

Meskipun kedua partai tersebut tidak berhasil meraih kursi di parlemen, mereka dengan penuh kepercayaan memilih untuk memberikan amanah suara

“Hari ini kami telah sampai pada babak baru dalam perjuangan. Dengan izin Allah SWT, Insya Allah kami berdua siap untuk berjuang bersama masyarakat demi menjadikan Bandung Utama,” kata Farhan usai mendaftarkan diri ke KPU Bandung, Kamis (29/8/2024).

Farhan - Erwin resmi mendaftar ke KPU sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Bandung. Ini visi misi yang diusung.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News