Dedi Mulyadi Sampaikan Harapan Besarnya Saat Antarkan Binzein-Abang Ijo ke KPU Purwakarta

Rabu, 28 Agustus 2024 – 23:00 WIB
Dedi Mulyadi Sampaikan Harapan Besarnya Saat Antarkan Binzein-Abang Ijo ke KPU Purwakarta - JPNN.com Jabar
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Purwakarta Binzein-Abang Ijo saat mendaftar ke KPU Purwakarta. ANTARA/HO-KPU Purwakarta

jabar.jpnn.com, PURWAKARTA - Calon gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi, ikut mengantarkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Purwakarta, Saepul Bahri Binzein-Abang Ijo Hapidin, mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Purwakarta, Rabu (28/8).

"Semoga Om Binzen dan Bang Ijo mampu meneruskan kepemimpinan saya (di Purwakarta) yang tertunda," kata Dedi Mulyadi.

Ia berharap agar ke depannya, pasangan calon bupati dan wakil bupati Binzein-Abang Ijo yang diusung oleh Gerindra, Demokrat dan Hanura bisa menang pada Pilkada 2024.

Kemudian keduanya dapat melanjutkan tagline Purwakarta Istimewa yang digelorakan Mulyadi saat menjabat bupati Purwakarta selama dua periode.

Ia mengaku yakin kalau pasangan Zenzo (Binzein-Abang Ijo) bisa mengembalikan Purwakarta ke masa kejayaannya seperti saat ia memimpin.

"Mampu mengembalikan Purwakarta menjadi kabupaten yang seperti dulu, kabupaten yang istimewa, yang jalannya mulus, rakyatnya terurus, rumah warganya bagus-bagus," kata dia.

Terakhir, dia juga mengajak seluruh warga, pendukung dan simpatisannya untuk bersama-sama memenangkan pasangan tersebut dalam Pilkada Purwakarta 2024.

Binzein menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya.

Calon gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi, ikut mengantarkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Purwakarta, Saepul Bahri Binzein-Abang Ijo Hapidin
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News