Ribuan Simpatisan dan Sukarelawan Iringi Kedatangan Anne Ratna Mustika-Budi Hermawan di KPU Purwakarta

Rabu, 28 Agustus 2024 – 22:30 WIB
Ribuan Simpatisan dan Sukarelawan Iringi Kedatangan Anne Ratna Mustika-Budi Hermawan di KPU Purwakarta - JPNN.com Jabar
Anne Ratna Mustika saat mendaftar ke KPU Purwakarta. (ANTARA/Ali Khumaini)

jabar.jpnn.com, PURWAKARTA - Pasangan Anne Ratna Mustika dan Budi Hermawan resmi mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Purwakarta.

Pantauan di kompleks KPU Purwakarta, Rabu (28/8), pasangan Anne Ratna Mustika-Budi Hermawan mendaftar ke KPU Purwakarta dengan diantar ribuan orang simpatisan dan sukarelawan.

Pasangan Anne-Budi ini diusung oleh sejumlah partai untuk maju pada pilkada serentak tahun ini, yakni Partai Golkar, PDIP, Partai Buruh, Perindo dan Partai Ummat.

Anne dan Budi tiba di kantor KPU Purwakarta, dengan disambut marawis dari kelompok Al Hidayah.

Pasangan Anne Ratna Mustika dan Budi Hermawan ini menjadi pasangan calon bupati dan wakil bupati pertama yang melakukan pendaftaran ke KPU Purwakarta.

Anne mengaku telah membuat visi dan misi untuk membangun Purwakarta selama lima tahun ke depan dengan tagline-nya 'Purwakarta Cantik dan Bertakwa'.

Saat ditanya tentang posisi anggota DPRD Jawa Barat terpilih, Anne menyampaikan bahwa dirinya telat menandatangani surat pengunduran diri yang ditujukan ke Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jawa Barat.

"Alhamdulillah, hari ini sesuai dengan surat kami ke KPU Purwakarta, bahwa kami berdua, saya dan Pak Budi Hermawan diantarkan oleh partai koalisi, PDIP dan Golkar untuk mendaftarkan sebagai calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada Purwakarta 2024," katanya.

Pasangan Anne Ratna Mustika dan Budi Hermawan resmi mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati pada Pilkada 2024 ke KPU Purwakarta.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News