Kembali Terpilih Menjadi Wakil Rakyat, ASB Berikan Asuransi Jaminan Kematian untuk Ribuan Sukarelawan

Rabu, 28 Agustus 2024 – 19:35 WIB
Kembali Terpilih Menjadi Wakil Rakyat, ASB Berikan Asuransi Jaminan Kematian untuk Ribuan Sukarelawan - JPNN.com Jabar
Akhmad Saeful Bakhri atau yang akrab disapa ASB saat memberikan sambutan di sela-sela kegiatan penyerahan asuransi jaminan kematian untuk ribuan sukarelawannya. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Akhmad Saeful Bakhri kembali terpilih dan dilantik menjadi Anggota DPRD Kota Bogor untuk periode kedua pada Selasa (27/8).

Seusai diambil sumpah dan janji, pria yang akrab disapa ASB itu langsung menggelar tasyakuran di Gedung Puri Mandalika, Kelurahan Cimahpar, Kecamatan Bogor Utara, yang dihadiri oleh ribuan pendukungnya dari berbagai sayap sukarelawan.

Di antara sejumlah sayap sukarelawan yang hadir, yakni Perhimpunan Sadulur Salembur, ASB Institute, Lorong 9, GMPI dan lain-lain.

Dalam kesempatan tersebut, ASB kembali meluncurkan program Gerakan Kebaikan dengan membuatkan asuransi jaminan kematian bagi simpul dan unsur sukarelawan pendukung.

Kepada wartawan, ASB menyampaikan bahwa program tersebut diinisiasi berkat masukan dan ide dari ibunda tercinta, saat melihat kondisi kesejahteraan masyarakat .

“Program ini murni digagas oleh ibu saya, karena beliau beberapa kali menyampaikan bahwa hakekat menjadi wakil rakyat adalah untuk membantu dan meningkatkan kesejahteraan warganya,” ujar ASB di sela kegiatan.

Menurut ASB, ada ratusan warga yang didaftarkan ke dalam asuransi jaminan kematian, yang kesemuanya murni dibayar melalui gajinya sebagai anggota DPRD pada setiap bulannya.

“Jumlahnya memang tidak besar hanya Rp25 ribu per orang per bulannya, tetapi saya berharap hal ini akan bermanfaat bagi mereka yang memang membutuhkan,” tegasnya.

Terpilih kembali menjadi anggota DPRD Kota Bogor, Akhmad Saeful Bakhri (ASB) berikan asuransi jaminan kematian untuk ribuan sukarelawannya
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News