Datang ke KPU, Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan Disambut Tarian Jaipong

Selasa, 27 Agustus 2024 – 16:06 WIB
Datang ke KPU, Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan Disambut Tarian Jaipong - JPNN.com Jabar
Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan tiba di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat, Selasa (27/8) petang. Foto: Ridwan Abdul Malik/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan tiba di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat, Selasa (27/8) petang. 

Pantauan JPNN.com, Dedi dan Erwan datang ke KPU bersama rombongan partai pendukung, mulai dari Gerindra, Golkar, PAN, Demokrat serta 9 partai non parlemen.

Sebelumnya, pasangan ini diarak dengan kesenian Jawa Barat dari Stadion Sidolig Kota Bandung menuju KPU Jabar.

Kedatangan Dedi Mulyadi dan Erwan pun disambut tarian jaipong khas Jawa Barat.

Dedi dan Erwan pun sempat menyapa sejumlah simpatisan dan sukarelawan yang telah menunggu kedatangan keduanya di KPU Jabar.

Setibanya di Gedung KPU Jawa Barat, Dedi dan Erwan pun dikalungkan kain batik sebagai simbol selamat datang. 

Pasangan Dedi Mulyadi dan Erwan menjadi pasangan bacagub dan bacawagub pertama yang mendaftarkan diri ke KPU Jabar. (mar5/jpnn)

Tiba di kantor KPU Jawa Barat, pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Dedi Mulyadi serta Erwan Setiawan disambut tarian jaipong.

Redaktur & Reporter : Ridwan Abdul Malik

Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News