PKB Usung Jaro Ade-Rike Iskandar di Pilbup 2024

Minggu, 25 Agustus 2024 – 11:30 WIB
PKB Usung Jaro Ade-Rike Iskandar di Pilbup 2024 - JPNN.com Jabar
Jaro Ade dan Rike Iskandar. Foto Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - DPC PKB Kabupaten Bogor akan menyerahkan surat pernyataan dukungan atau B1KWK kepada Jaro Ade dan Rike Iskandar, sebagai pasangan Calon Bupati Bogor dalam Pilbup 2024.

Ketua DPC PKB Kabupaten Bogor, Edwin Yupidudin Sumarga mengatakan, berkas tersebut akan segera diserahkan.

“Insyaallah, DPC PKB Kabupaten Bogor akan menyerahkan B1KWK kepada pasangan Jaro Ade dan Rike Iskandar, pada Senin 26 Agustus 2024,” ucapnya.

Dirinya mengatakan akan berkonsolidasi dengan partai lain, seperti Demokrat dan PAN, untuk membuat Poros Bogor Baru di kontestasi Pilbub Bogor.

“Kami sudah komunikasi dengan ketua DPC Demokrat dan PAN, responsnya sangat baik,” tuturnya.

Dia menjelaskan, ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan untuk mendorong pasangan Jaro Ade dan Rike Iskandar ini untuk bertarung di Pilbub Bogor.

“Pertama, Jaro Ade dan Rike Iskandar ini merupakan putra kelahairan Bogor, sehingga berharap agar lebih bisa sayang kepada rakyat Kabupaten Bogor, dan bertanggungjawab dalam pengelolaan anggaran APBD demi kemakmuran rakyat Kabupaten Bogor,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga menilai bahwa Jaro Ade, mewakili masyarakat pedesaan sedangkan Rieke Iskandar atau Akew, menguasai teritorial perkotaan, aktif dalam seni buday, olahraga dan dekat dengan kaum milenial.

DPC PKB Kabupaten Bogor resmi mengusung pasangan Jaro Ade-Rike Iskandar dalam Pemilihan Bupati Bogor 2024
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News