Baradesa Siap Menangkan Rieke Iskandar di Pilbup Bogor 2024

Senin, 19 Agustus 2024 – 07:05 WIB
Baradesa Siap Menangkan Rieke Iskandar di Pilbup Bogor 2024 - JPNN.com Jabar
Barisan Aktivis Desa (Baradesa) Kabupaten Bogor mendeklarasikan diri mendukung Calon Bupati Bogor, Rieke Iskandar alias Akew. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Ratusan warga yang tergabung dalam Barisan Aktivis Desa (Baradesa) Kabupaten Bogor mendeklarasikan diri mendukung Calon Bupati Bogor, Rieke Iskandar alias Akew yang baru saja mengkantongi surat tugas dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Deklarasi ini diadakan pada Minggu, 18 Agustus 2024, di daerah Babakan Madang, Kabupaten Bogor.

Sejumlah elit dari partai yang dipimpin Cak Imin pun datang menghadiri deklarasi tersebut seperti anggota DPRD Provinsi Jawa Barat terpilih dari PKB yakni, Dindin Abdullah Ghozali, Ketua DPC PKB Kabupaten Bogor Edwin Sumarga, dan ratusan aktifis desa.

Ketua Baradesa Kabupaten Bogor, Dadan Syarif Muthoan mengatakan para aktivis desa ini mendukung penuh pencalonan Rieke Iskandar sebagai calon bupati Bogor.

"Saya mengajak seluruh sukarelawan untuk berjuang maksimal dalam memenangkan Rieke Iskandar yang memiliki slogan bupati EDAN," kata Dadan dalam keterangan resminya, dikutip Senin (19/8).

Mengusung tag line calon bupati EDAN, yakni Energik, Dedikasi, Aksi dan Nyata, sambung Dadan, ini merupakan sesuatu yang baru dan menjadi pilihan masyarakat Kabupaten Bogor.

Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat terpilih, Dindin Abdullah Ghozali berharap komitmen para aktivis desa dalam memperjuangkan Akew dan menjadikan masayarakat Bogor sejahtera bisa terwujud.

"Sosok Kang Akew ini merupakan oase dalam politik. Dia adalah pemimpin yang dirindukan masyarakat Bogor agar lebih maju dan sejahtera," ucap Dindin.

Ratusan warga yang tergabung dalam Barisan Aktivis Desa (Baradesa) Kabupaten Bogor mendeklarasikan diri mendukung Calon Bupati Bogor, Rieke Iskandar.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News