7 Partai Ini Siap Dukung Rudy Susmanto di Pilkada Bogor

Minggu, 18 Agustus 2024 – 08:00 WIB
7 Partai Ini Siap Dukung Rudy Susmanto di Pilkada Bogor - JPNN.com Jabar
Tujuh partai politik ini siap membentuk koalisi untuk mendukung Rudy Susmanto di Pilkada Kabupaten Bogor mendatang. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Silaturahmi Bakal Calon Bupati Bogor dari Partai Gerindra, Rudy Susmanto ke seluruh partai politik beberapa waktu lalu membuahkan hasil.

Setidaknya tujuh partai politik sepakat membentuk koalisi untuk mendukung Rudy Susmanto sebagai calon Bupati Bogor dalam Pilkada 2024.

Kesepakatan ini dicapai dalam pertemuan yang digelar pada Sabtu, 18 Agustus 2024, di kawasan Sentul, Kabupaten Bogor.

Koalisi ini diinisiasi oleh Partai Gerindra yang mengusung Rudy Susmanto sebagai Calon Bupati Bogor.

Andi Permana, hadir mewakili Partai Gerindra sekaligus mewakili Calon Bupati Bogor Rudy Susmanto, mengungkapkan bahwa kesepakatan ini didasarkan pada kesamaan visi dalam membangun Kabupaten Bogor untuk lima tahun ke depan.

"Inti dari pertemuan ini adalah kesepakatan tujuh partai untuk menjalin koalisi dalam pilkada mendatang, berdasarkan visi yang sama untuk pembangunan Kabupaten Bogor," ujar Andi.

Pertemuan tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Partai Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Demokrat.

Meski perwakilan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Amanat Nasional (PAN) berhalangan hadir, kedua partai tersebut telah menyatakan kesediaannya untuk bergabung dalam koalisi.

Tujuh partai politik ini siap membentuk koalisi untuk mendukung Rudy Susmanto di Pilkada Kabupaten Bogor mendatang
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News