Temani Dedie-JM Terima Surat Rekom dari Zulkifli Hasan, Bima Arya: Saya Siap Jadi Juru Kampanye!

Jumat, 09 Agustus 2024 – 07:00 WIB
Temani Dedie-JM Terima Surat Rekom dari Zulkifli Hasan, Bima Arya: Saya Siap Jadi Juru Kampanye! - JPNN.com Jabar
Jenal Mutaqin (kiri), Bima Arya (tengah) dan Dedie A Rachim (kanan) berfoto bersama seusai menerima surat rekomendasi dari Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menyerahkan langsung rekomendasi pasangan calon Pilkada Kota Bogor untuk Dedie Rachim dan Jenal Mutaqin.

Dalam penyerahan yang dilakukan di Jakarta, Kamis (8/8), tampak Wali Kota Bogor 2014-2024 yang juga Ketua DPP PAN Bima Arya menemani bakal paslon Dedie-Jenal.

"Saya mengantarkan Kang Dedie dan Kang Jenal untuk menemui Ketum Bang Zul dan Sekjen. Secara khusus tadi ketum menyampaikan pesan untuk Kang Dedie dan Kang Jenal untuk langsung koordinasi dengan partai-partai lain. Berharap tentunya mengembangkan koalisi ini dengan merangkul partai-partai yang masih bisa dirangkul," ungkap Bima Arya.

Selain itu, lanjut Bima, Zulkifli Hasan juga meminta Dedie-Jenal untuk segera bergerak.

"Bang Zul optimistis sekali akan meraih kemenangan mutlak karena beliau juga mempelajari angka-angka survei terkini. Optimistis besar pasangan Dedie-Jenal ini adalah pasangan terbaik yang bisa meraih kemenangan. Bang Zul juga menyampaikan salam untuk teman-teman partai koalisi di Kota Bogor," jelas Wali Kota Bogor dua periode ini.

Ditanya sejauh mana keterlibatan langsung Bima Arya memenangkan pasangan Dedie-Jenal, ia tegas menjawab akan turun langsung dan totalitas.

"Saya insyaallah akan siap sebagai jurkam untuk Kang Dedie dan Kang Jenal," tandasnya.

Sementara itu, di tempat yang sama Dedie Rachim mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang sudah membantu kelancaran adminstrasi dalam mendapatkan rekomendasi partai.

Wali Kota Bogor 2014-2024 yang juga Ketua DPP PAN Bima Arya siap menjadi juru kampanye Dedie Rachim dan Jenal Mutaqin
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News