Ditegur Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin, Begini Dalil Sonny Salimi

Rabu, 07 Agustus 2024 – 20:05 WIB
Ditegur Pj Gubernur Jabar Bey Machmudin, Begini Dalil Sonny Salimi - JPNN.com Jabar
Direktur Perumda Tirtawening Sonny Salimi (kiri). Foto: Nur Fidhiah Shabrina/JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Direktur Perumda Tirtawening Sonny Salimi merespons teguran dari Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat (Jabar) Bey Machmudin soal cuti di luar tanggungan negara (CTLN), jika ingin maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Badndung 2024.

Sonny menegaskan, hingga saat ini dirinya tidak berstatus sebagai kader partai manapun. Bahkan, untuk surat tugas dari partai sebagai bakal calon wali kota (Bacawalkot) Bandung pun Sonny belum mengantonginya.

Oleh karena itu, Sonny mengaku tetap fokus melaksanakan tugas pelayanan di PDAM Tirtawening.

“Saya tidak punya surat tugas dari partai manapun untuk menjadi calon. Jadi sampai sekarang pun belum ada partai yang memberikan surat tugas ke saya,” kata Sonny, Rabu (7/8/2024).

Meski begitu, Sonny tak menampik jika dirinya sempat mengikuti penjaringan di Partai Gerindra sebagai bacawalkot Bandung.

Namun, Partai Gerindra justru malah mendeklarasikan nama lain yaitu Ridwan Dhani Wirianata sebagai bakal calon wali kota yang diusung partai berlambang kepala garuda tersebut.

Lebih lanjut, kata Sonny, soal gelombang deklarasi dukungan untuk maju di Pilkada Bandung 2024, itu murni bentuk aspirasi masyarakat.

Sonny pun tidak bisa membendung atau menghalangi hal tersebut.

Respons Sonny Salimi soal teguran Pj Gubernur Jabar gegara tidak ajukan cuti di luar tanggungan negara.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News