Taruna Merah Putih Jabar Tetap Solid untuk PDIP

Sabtu, 03 Agustus 2024 – 12:15 WIB
Taruna Merah Putih Jabar Tetap Solid untuk PDIP - JPNN.com Jabar
Taruna Merah Putih (TMP) Jawa Barat tetap solid dan tak terpengaruh aksi ratusan kader PDIP Subang mundur yang diinisiasi mantan ketuanya Niko Rinaldo. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - Sekretaris DPD Taruna Merah Putih (TMP) Jawa Barat Parlindungan Sihombing memastikan organisasinya tetap solid.

Hal itu disampaikan pria yang kerap disapa Bang Parlin tersebut untuk merespons aksi ratusan kader dan simpatisan di Kabupaten Subang yang mengundurkan diri dari PDI Perjuangan.

Terlebih aksi tersebut dimotori oleh mantan Ketua DPD TMP Jawa Barat, Niko Rinaldo.

Bang Parlin menegaskan, ratusan kader yang mundur dari PDI Perjuangan bukanlah anggota TMP.

"Keluarnya Niko Rinaldo dan sejumlah kader lainnya tidak akan berpengaruh bagi partai dan rombongan yang datang ke DPC PDI Perjuangan Subang, dan itu bukan anggota TMP Jabar," kata Bang Parlin dalam keterangan tertulisnya kepada JPNN.com, dikutip Sabtu (3/8).

Bang Parlin mengatakan, dirinya tidak mengetahui massa yang dibawa Niko Rinaldo itu dari mana.

Oleh karena itu, ia menduga aksi tersebut merupakan sebuah tindakan provokasi dengan massa bayaran.

Namun, ia berjanji akan segera melaksanakan konsolidasi internal seluruh DPC TMP se-Jawa Barat

"Saya menduga itu massa bayaran dan itu bukan anggota PDI Perjuangan. Atas nama TMP Jabar, kalau ini membuat kegaduhan, saya mohon maaf. Taruna Merah Putih (TMP) Subang tidak akan goyah dan tetap solid dengan PDI Perjuangan," tuturnya.

Taruna Merah Putih (TMP) Jawa Barat tetap solid dan tak terpengaruh aksi ratusan kader PDIP Subang mundur yang diinisiasi mantan ketuanya Niko Rinaldo.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News