Bersama Media se-Kota Bogor, KPU Fokus Sosialisasikan Pilkada 2024

Kamis, 01 Agustus 2024 – 08:00 WIB
Bersama Media se-Kota Bogor, KPU Fokus Sosialisasikan Pilkada 2024 - JPNN.com Jabar
Jajaran KPU bersama rekan-rekan media se-Kota Bogor berfoto bersama di sela-sela kegiatan sosialisasi Pilkada 2024. Foto: Dok KPU Kota Bogor

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor menggelar sosialisasi terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 bersama unsur media se-Kota Bogor.

Ketua KPU Kota Bogor, Muhammad Habibi Zaenal Arifin mengatakan kegiatan ini digelar untuk meningkatkan pemahaman dan partisipasi masyarakat pada Pilkada 2024.

Habibi mengatakan kegiatan merupakan salah satu sosialisasi yang dilakukan KPU Kota Bogor, yang sebelumnya juga sudah dilakukan sosialisasi kepada lembaga-lembaga.

“Jadi, kami ingin lebih sinergi dengan teman-teman media, karena teman-teman media yang mempublikasikan kegiatan-kegiatan sosialisasi maupun tahapan lainnya,"

"Kami berharap tetap sinergi dengan teman-teman media, dan lebih mengeratkan demi tahapan Pilkada Kota Bogor 2024,” ucapnya.???????

Habibi memastikan sosialisasi tidak hanya berakhir di sini. Melainkan akan tetap melakukan sosialisasi sampai dengan masyarakat di bawah.

“Kami akan tetap melakukan sosialisasi sampai dengan masyarakat di bawah tingkat RT RW. Sehingga masyarakat mengetahui dan masif informasi dari KPU Kota Bogor untuk Pilgub dan Pilwalkot 2024,” kata Habibi.

Sosialisasi ini juga menghadirkan dua narasumber utama, yakni Pengamat Politik dan Kebijakan Publik Yusfitriadi, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bogor periode 2024-2027 Herman Indrabudi, dan Ketua KPU Provinsi Jawa Barat Ummi Wahyuni.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bogor menggelar sosialisasi terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024 bersama unsur media se-Kota Bogor.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News