Pasangkan Jaro Ade dan Kang Mus, Golkar dan PDIP Siap Menangkan Pilkada Kabupaten Bogor

Selasa, 30 Juli 2024 – 10:00 WIB
Pasangkan Jaro Ade dan Kang Mus, Golkar dan PDIP Siap Menangkan Pilkada Kabupaten Bogor - JPNN.com Jabar
PDI Perjuangan dan Partai Golkar siap berjuang memenangkan Pilkada Kabupaten Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - PDI Perjuangan dan Partai Golkar siap berjuang memenangkan Pilkada Kabupaten Bogor, dengan pasangan Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Ade Ruhandi alias Jaro Ade serta Musyafaur Rahman atau Kang Mus

Sinyal kerja sama itu terlihat ketika Jaro Ade-Kang Mus diundang Ketua Tim Pemenangan Pilkada 2024 PDI Perjuangan (PDIP), Adian Napitupulu.

Keduanya diundang untuk datang ke Kantor DPP PDI Perjuangan, di Jalan Diponegoro 58, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (29/7).

Adian Napitupulu menjelaskan kehadiran keduanya dalam rangka konsolidasi dan tindak lanjut dari pembicaraan di level dewan pimpinan pusat partai (DPP) antara Golkar dan PDIP guna memenangkan Pilkada Kabupaten Bogor 2024.

"Pertemuan ini bentuk tindak lanjut komunikasi politik yang sudah dilakukan di level DPP, Saya dan Pak Deddy Sitorus yang merupakan Ketua DPP PDI Perjuangan bidang Pemenangan Pemilu Eksekutif, dengan pak Ahmad Doli Kurnia, yakni Waketum DPP Partai Golkar, dari pihak Golkar," kata Adian Napitupulu dalam keterangan resminya kepada wartawan, Selasa (30/7).

Adian Napitupulu menekankan Koalisi Golkar-PDIP dalam Pilbup Kabupaten Bogor memiliki peluang besar untuk menang.

Apalagi duet Jaro Ade dan Musyafaur juga memiliki elektabilitas yang cukup tinggi dalam beberapa lembaga survei.

Adian Napitupulu menyampaikan bahwa dalam Pembicaraan dengan Ahmad Doli Kurnia, Jaro Ade disebutkan sebagai calon bupati dari Partai Golkar di Kabupaten Bogor.

Pasangkan Jaro Ade dan Kang Mus sebagai Calon Bupati dan Wakil Wabupati Bogor, Golkar dan PDIP Siap Menangkan Pilkada Kabupaten Bogor
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News