Sahabat Rena Masif Kenalkan Rena Da Frina ke Masyarakat

Selasa, 30 Juli 2024 – 11:00 WIB
Sahabat Rena Masif Kenalkan Rena Da Frina ke Masyarakat - JPNN.com Jabar
Calon Wali Kota Bogor, Rena Da Frina saat menyapa masyarakat. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Munculnya Rena Da Frina sebagai bakal calon Wali Kota Bogor, terus menjadi perbincangan hangat untuk semua kalangan.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, Rena Da Frina dengan tegas mengajukan cuti sebagai aparatur sipil negara (ASN) yang disampaikan langsung, kepada Pj Wali Kota Bogor, Hery Antasari. 

Rena Da Frina sendiri sebenarnya bukan sosok yang asing karena selama ia menjadi ASN dikenal sebagai pejabat yang gesit, tegas dan sering turun ke lapangan.

Karena itu, Rena Da Frina juga dikenal oleh masyarakat yang ada di pelosok, karena pengalamannya pernah memimpin di wilayah seperti Kelurahan Sempur, Kelurahan Babakan Pasar serta sebagai Camat Bogor Timur.

Ketua Tim Sahabat Rena, Herdi Iskandar mengungkapkan jika menuju Pilwalkot Bogor yang deadline pemilihannya semakin dekat, masih ada waktu untuk Rena Da Frina melakukan sosialisasi secara masif, baik itu gencar turun ke lapangan, pemasangan bilboard, spanduk, baliho, media massa hingga media sosial. 

"Kita dari tim relawan tinggal merumuskan teknis sosialisasi, agar lebih mengena di hati masyarakat. Karena, Rena Da Frina ini sosok yang sudah dikenal banyak oleh berbagai kalangan," ujar Herdi, Selasa (30/7/2024).

Rena Da Frina sebenarnya, sambung Herdi, telah mendapatkan simpatisan dan dukungan dari masyarakat Kota Bogor, salah satunya adalah dorongan dirinya untuk maju di Pilwalkot Bogor, bisa terlihat melalui komentar di media sosial, yang menyikapi kinerjanya yang transparan dan dipublish di media sosial. 

Tak hanya itu, masih kata Herdi, banyak juga yang secara langsung yang mengutarakan dukungan tersebut kepada Rena Da Frina.

Sahabat Rena siap menangkan Rena Da Frina pada Pemilihan Wali Koota (Pilwalkot) Bogor 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News