PKS Jawa Barat Restui Atang Trisnanto untuk Maju di Pilwalkot Bogor 2024

Selasa, 25 Juni 2024 – 08:00 WIB
PKS Jawa Barat Restui Atang Trisnanto untuk Maju di Pilwalkot Bogor 2024 - JPNN.com Jabar
Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto saat menghadiri kampanye akbar PKS di Hotel Braja Mustika, Kota Bogor. Foto: Dok PKS.

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) targetkan menang di pemilihan Gubernur dan Pilkada Walikota/Bupati di Jawa Barat. 

PLT Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Jawa Barat, Iwan Suryawan menyampaikan hal tersebut dalam kunjungan Safari Kemenangan di Kota Bogor, Minggu ( 23/06)

“Tujuan dari safari kemenangan ini adalah memberikan dukungan penuh kepada struktur PKS di tingkat Kota Kabupaten. Dukungan ini penting agar struktur dan kader memiliki semangat dan frekuensi yang sama, yaitu menang di pilgub dan pilkada” katanya.

Pria yang akrab disapa Abah Iwan itu menilai perihal calon Gubernur Jabar 2024 dari PKS, Abah Iwan menyatakan bahwa calon yang diusung merupakan calon yang paling memenuhi syarat untuk menang.

“PKS mengusung Kang Haru Suandharu sebagai calon Gubernur Jawa Barat. Pengalaman di legislatif serta popularitas Kang Haru yang merata di semua kota kabupaten se-Jawa Barat jadi bekal awal untuk menang” lanjut Abah Iwan.

Abah Iwan melanjutkan bahwa DPW PKS Jawa Barat terus menjalin komunikasi politik dengan seluruh partai politik untuk membangun kesamaan pandangan dan koalisi dalam pilkada.

“Dengan PDIP serta PPP, PKS telah jajaki koalisi untuk kemenangan di Pilgub Jabar nanti. Koalisi ini adalah bentuk ekspresi PKS yang memahami bahwa membangun Jawa Barat tidak bisa sendirian. Kontribusi kita pada Jawa Barat akan lebih maksimal jika seluruh pihak berkolaborasi.” terang Abah Iwan.

Saat ditanya mengenai siapa calon Wali Kota Bogor yang diusung oleh PKS, Abah Iwan memberikan bocoran bahwa Atang Trisnanto sudah dapatkan restu dari DPP PKS.

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat merestui Atang Trisnanto untuk maju sebagai calon wali kota di Pilwalkot Bogor 2024
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News