Sambut Libur Sekolah The Jungle Waterpark Bogor Siapkan Beragam Promo dan Program Menarik

Senin, 24 Juni 2024 – 11:30 WIB
Sambut Libur Sekolah The Jungle Waterpark Bogor Siapkan Beragam Promo dan Program Menarik - JPNN.com Jabar
Potret salah satu wahana yang ada di The Jungle Waterpark Bogor. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - The Jungle Waterpark Bogor telah menyediakan berbagai promo dalam menyambut libur sekolah tahun ini.

Destinasi wisata air di kawasan Bogor Selatan ini, akan memberikan keseruan lebih banyak lagi dengan berbagai acara dan promo menarik selain serunya bermain wahana air.

General Manager The Jungle, Firanto mengatakan pada liburan sekolah tahun ini pihaknya memberikan promo Liburan Yuk dengan harga tiket Rp60 ribu per orang pada weekdays dan Rp70 ribu per orang pada weekend.

“Promonya berlaku mulai tanggal 22 Juni hingga 14 Juli 2024. Tiket tersebut berlaku untuk semua wahana permainan air yang ada, dan termasuk gratis produk,” ucapnya.

Syaratnya, pengunjung bisa menunjukan rapor, ataupun kartu identitas anak.

“Yang mau gunakan promo ini, jangan lupa syarat dan ketentuannya yaitu menunjukkan foto copy raport atau raport digital, bisa juga menunjukkan kartu pelajar atau kartu mahasiswa, atau  kartu identitas anak,” terangnya.

Untuk menambah keseruan selama liburan sekolah, The Jungle akan menghadirkan Kids Festival dengan berbagai acara menarik setiap harinya.

Ada traditional dance, magician, cosplay, drumband, roller skates, cheerleaders, juggling clown, zumba, drum percussion, modern dance, maskot, aerobik dan live music. Ada juga lomba mewarnai dan balance bike serta doorprize.

Sambut musim liburan sekolah tahun ini, The Jungle Waterpark Bogor hadirkan kids festival dan beragam promo menarik
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News