Bidik Kemenangan Besar, PDIP Jabar Jagokan 10 Petahana di Pilkada 2024

Sabtu, 15 Juni 2024 – 12:59 WIB
Bidik Kemenangan Besar, PDIP Jabar Jagokan 10 Petahana di Pilkada 2024 - JPNN.com Jabar
Ketua DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Jawa Barat Ono Surono. Foto: Source for JPNN.

jabar.jpnn.com, KOTA BANDUNG - DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jawa Barat sudah terbitkan 10 surat tugas untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 di wilayahnya.

Surat tugas itu diberikan kepada kader dan tokoh potensial untuk mengikuti kontestasi politik lima tahunan di 10 wilayah Jawa Barat.

"Kami sudah (keluarkan) 10 untuk surat tugas, mudah-mudahan minggu ini kami bisa keluarkan semua (untuk 27 kabupaten/kota)," kata Ketua DPD PDIP Jabar Ono Surono, dikutip Sabtu (15/6). 

Adapun nama-nama kader PDIP yang mendapat surat tugas untuk mengikuti Pilkada 2024 adalah Nina Agustina (Kabupaten Indramayu), Imron (Kabupaten Cirebon), Ade Sugiyanto (Kabupaten Tasikmalaya), Yudha Puja Turnawan (Kabupaten Garut). 

Kemudian Irwansyah Putra (Kabupaten Sumedang), Nanang Permana (Kabupaten Ciamis), Nana Suraya (Kota Banjar), Herman Suherman (Kabupaten Cianjur), Hengky Kurniawan dan Pamriadi (Kabupaten Bandung Barat) serta Ade Kuswara (Kabupaten Bekasi).

"Terus mungkin minggu ini yang nanti akan keluar (surat tugasnya) mungkin Depok bentar lagi, yang lainnya mudah-mudahan minggu ini juga," ucap Ono. 

"Surat tugas itu menugaskan yang diberikan untuk melakukan konsolidasi pemenangan Pilkada yang melibatkan struktural partai. Lalu membangun kerjasama dengan partai lain dan juga menemukan calon pasangannya," sambungnya. 

Lebih lanjut, Ia menyebut dari 27 kabupaten/kota di Jabar, PDIP targetkan kemenangan di 17 daerah. 

PDIP Jabar mengeluarkan surat tugas bagi kadernya untuk maju di Pilkada serentak 2024 di Jawa Barat. 
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News