Kantongi Rekomendasi PKB dan PDIP untuk Pilwalkot Bogor, Dokter Rayendra: Partai Lain Menyusul

Kamis, 06 Juni 2024 – 18:30 WIB
Kantongi Rekomendasi PKB dan PDIP untuk Pilwalkot Bogor, Dokter Rayendra: Partai Lain Menyusul - JPNN.com Jabar
Dokter Raendi Rayendra saat menerima surat rekomendasi dari PKB dan PDIP untuk maju di Pilwalkot Bogor 2024. Foto: Source for JPNN.com

jabar.jpnn.com, KOTA BOGOR - Perjalanan Dokter Raendi Rayendra untuk bertarung di Pilwalkot Bogor berjalan mulus. Setelah mendapatkan surat tugas/rekomendasi yang diumumkan langsung DPP PKB beberapa waktu lalu, kemarin kabar mengejutkan datang dari DPP Partai PDI Perjuangan yang memberikan hal serupa kepada Dokter Raendi Rayendra maju sebagai Cawalkot Bogor.

Keberhasilan Dokter Rayendra meraih tiket PDI Perjuangan untuk maju sebagai Calon Wali Kota (Cawalkot) merupakan buah hasil dari perjuangan dan kerja kerasnya yang mengikuti proses penjaringan di DPC PDIP Kota Bogor.

Dokter Rayendra mengungkapkan sejak mendapatkan rekomendasi dari DPP PKB, dia terus melakukan komunikasi intensif dan mengikuti proses penjaringan di sejumlah parpol di Kota Bogor.

Rayendra mengikuti penjaringan di beberapa parpol, di antaranya PKB, PDIP, PPP, Demokrat, Nasdem dan Gerindra.

Setelah mendapatkan rekomendasi dari PKB, intensitas komunikasi dengan parpol lainnya terus di intensifkan, hingga keluarnya surat tugas atau rekomendasi dari DPP PDIP.

Rayendra mengucapkan terima kasih kepada PKB maupun PDIP yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya.

"Ya, kemarin saya ke DPD PDIP Jabar dan menerima surat tugas sebagai Cawalkot. Untuk rekomendasi dari DPP PDIP insyaallah segera keluar juga. Jadi, saat ini sudah ada dua parpol yang memberikan amanah dan kepercayaan kepada saya untuk maju Pilwalkot Bogor," ucap Rayendra.

Rayendra juga menyebutkan beberapa parpol diharapkan bisa bergabung dalam koalisi PDIP dan PKB, seperti PPP, Golkar, Nasdem, serta Gerindra.

Bakal Calon Wali Kota Bogor, Dokter Raendi Rayendra menerima surat rekomendasi dari PKB dan PDIP untuk Pilwalkot Bogor 2024.
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News