Sukarelawan Prabowo Mania 08 Depok Dukung Dedi Mulyadi Jadi Cagub Jabar

Kamis, 13 Juni 2024 – 14:30 WIB
Sukarelawan Prabowo Mania 08 Depok Dukung Dedi Mulyadi Jadi Cagub Jabar - JPNN.com Jabar
Sukarelawan Prabowo Mania 08 temui Dedi Mulyadi di Purwakarta. Foto : Source for JPNN

jabar.jpnn.com, DEPOK - Sukarelawan Prabowo Mania 08 Kota Depok temui Dedi Mulyadi sebagai bentuk dukungan untuk dirinya maju dalam pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Barat, di Purwakarta.

Melihat puluhan sukarelawan yang hadir dari Kota Depok, Dedi merasa dirinya dangat terhormat mendapatkan banyak dukungan.

“Ini merupakan silaturahmi, dan saya juga rutin melakukan ke masyarakat agar tetap terjaga,” ucapnya.

Dirinya menuturkan bahwa saat ini elektabilitasnya belum maksimal, sehingga dia terus berupaya meningkatkannya dengan bertemu masyarakat.

“Orang sudah lama mengenal saya, meski survei saya tidak terlalu tinggi, tetapi mereka datang memberikan dukungan,” tuturnya.

Dirinya juga meyakini bahwa perkembangan media semakin pesat, sehingga masyarakat semakin bisa mengakses berbagai informasi.

“Perkembangan media sosial sudah semakin baik, cakrawala pandangan masyarakat terhadap saya juga semakin bisa diakses dalam setiap waktu di berbagai platform media. Jadi, enggak ada problem,” terangnya.

Dedi mengaku bahwa dirinya sering ke Depok dan sudah banyak warga yang mengenalnya.

Sukarelawan Prabowo Mania 08 Depok temui Dedi Mulyadi untuk memberi dukungan agar dirinya dapat maju dalam Pilgub Jabar
Facebook JPNN.com Jabar Twitter JPNN.com Jabar Pinterest JPNN.com Jabar Linkedin JPNN.com Jabar Flipboard JPNN.com Jabar Line JPNN.com Jabar JPNN.com Jabar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com Jabar di Google News